Home » , » Permainan Seks Favorit Pria Sesuai Zodiak

Permainan Seks Favorit Pria Sesuai Zodiak


Beri bumbu dalam kehidupan seks dengan mengajak pasangan beraksi ‘nakal’ sebelum bercinta. Permainan sensual ini bisa dilihat berdasarkan zodiak pria. Dari situ, Anda bisa tahu, permainan apa yang disukai pasangan. Anda bisa praktekkan di rumah malam ini!

Taurus
Taurus merupakan pribadi yang sensual. Anda bisa memanfaatkan karakternya ini dengan menyertakan kegemarannya. Pemilik bintang ini sangat menyukai makanan. Untuk meningkatkan gairahnya, buatlah permainan bercinta dengan menyertakan makanan favoritnya. Pilih makanan yang bisa membangkitkan suasana romantic. Misalnya, sushi atau potongan cokelat.

Letakkan makanan tersebut di beberapa bagian tubuh Anda. Biarkan pasangan memilihnya atau Anda yang menentukan makanan di sebelah mana dulu yang harus disantap si dia. Lakukan juga sebaliknya pada tubuh pasangan, dan pilih sendiri makanan favorit Anda yang tersaji di atas tubuhnya.

Gemini
Pemilik zodiak sangat menyukai permainan fantasi. Fantasinya ini bisa dijadikan ‘menu pembuka’. Misalnya, dia meminta Anda bergaya ala perawat atau pramusaji seksi. Akan lebih seru, jika Anda mengenakan kostum mirip tokoh fantasinya.

Bila bisa merealisasikan fantasinya, tentu bisa memuaskan hasrat Anda berdua. Sebab, si dia tentu akan makin bersemangat dan antusias Tunggu apalagi, rencanakan untuk mengganti lingerie Anda dengan kostum lain. Pasangan pasti akan langsung bertekuk letut.

Cancer
Secara alami pria berbintang cancer merupakan orang yang sensitif. Selain itu, mereka juga penurut. Jika pasangan Anda seorang cancer, manjakan dia dengan perhatian. Pijatlah dia dengan lembut lalu goda dengan menggelitik perutnya. Dijamin, dia akan menyukainya, dan meminta Anda untuk melanjutkan permainan ke ‘menu utama’.

Leo
Leo sangat suka menjadi pusat perhatian. Termasuk juga di atas ranjang. Bagi yang memiliki pasangan berbintang ini, minta dia melakukan tarian nakal di depan Anda.Sesekali biarkan dia yang beraksi dan Anda menjadi penonton setianya.

Berikan nilai pada tiap tariannya. Jika nilainya tinggi berikan ia hadiah berupa ciuman hangat. Tetapi, jika mengecewakan, biarkan pasangan terus menari hingga Anda memberikannya nilai tinggi. Jika dia mulai lelah, giliran Anda menunjukkan tarian seksi padanya.

Virgo
Virgo merupakan pribadi serius, dan sangat suka kerapihan. Oleh karena itu, buatlah permainan kedisplinan. Buatlah seakan-akan pasangan Anda perlu dihukum. Ia pasti akan tergoda dengan ‘hukuman’ yang akan Anda berikan.

Jika ia sudah mendapat hukumannya, giliran Anda yang membuat kesalahan dan harus diberi hukuman. Jadikanlah suasana bercinta Anda lebih berwarna dengan permainan ini, mengingat Virgo merupakan orang yang serius.

Libra
Libra identik dengan kepribadian yang suka berubah-ubah. Untuk membuatnya tertarik Anda harus selalu kreatif. Usahakan untuk membuat permainan bercinta yang berbeda setiap hari. Jika hari senin dia yang memegang kendali, maka hari selasa saatnya Anda yang mendominasi.

Cobalah untuk bercinta di tempat lain yang belum pernah Anda dan pasangan coba. Bisa di dapur, di atas meja makan atau ruang tamu. Tetapi ingat, pastikan anak-anak sudah tertidur pulas. Jangan pernah menganggap kegiatan bercinta hanya sebagai rutinitas, tetapi sebuah petualangan baru yang seru.

Scorpio
Penggoda, itulah kata yang pas untuk Scorpio. Jika pasangan Anda memiliki bintang Scorpio, permainan apapun pasti akan dilakukan karena Scorpio suka bereksplorasi, termasuk dalam hal bercinta.

Anda bisa membuat daftar keinginannya dan realisasikan daftar tersebut. Setelah itu, giliran Anda yang membuat daftar keinginan dan biarkan pasangan merealisasikannya.

Sagitarius
Sagitarius sangat menyukai petualangan. Buatlah dalam secarik kertas gaya-gaya bercinta yang belum pernah Anda dan pasangan coba. Biarkan dia memilihnya terlebih dahulu. Dengan begitu, pasangan dan Anda akan mendapatkan petualangan baru dalam hal bercinta.

Permainan menutup mata pasangan juga bisa menjadi alternatif.Rasa penasarannya akan menjadi tantang sendiri baginya dan dijamin ia akan ketagihan.

Capricorn
Capricorn identik sebagai pekerja keras dan sangat fokus. Untuk itu, buatlah permainan bercinta yang menyita waktu dan pikirannya. Saat bangun, tidur, mulailah menggodanya dengan pijatan lembut dan ciuman hangat.

Saat pasangan berada di kantor, goda dengan e-mail atau sms ‘nakal’ . Buatlah fokus pikirannya tertuju pada Anda. Saat pulang ke rumah, pasangan pasti akan langsung memeluk Anda dengan hangat dan meminta aksi selanjutnya.

Aquarius
Permainan yang rumit sangat disukai pemilik bintang Aquarius. Biarkan dia memilih tempat bercinta, yang bukan di kamar tidur. Meskipun tempat yang dipilihnya menurut Anda tidak terlalu menyenangkan, misalnya di dapur atau di garasi mobil, sesekali kabulkan saja permintaannya. Atau, tantang dia dengan gaya bercinta baru yang sangat sulit. Pasti, dia akan menerima tantangan tersebut dengan senang hati.

Pisces
Pisces memiliki kepribadian yang penurut. Jika biasanya Anda yang mendominasi, sesekali biarkan pasangan yang memegang kendali. Turuti semua kemauannya, buat diri Anda seakan-akan seperti anak kecil yang selalu menurut. Jika sudah begitu, apapun keinginan Anda juga akan dituruti olehnya.

Aries
Pria berbintang Aries sangat menyukai olahraga. Bercinta sambil berolahraga itulah permainan yang cocok untuknya. Berenang bersama bisa menjadi alternatif. Godalah dia saat berada dalam air. Biarkan tubuh Anda bergelayut manja pada tubuh pasangan, saat berada dalam air. Ia pasti bisa langsung membaca sinyal Anda. Ajaklah untuk bercinta dalam air. Tetapi pastikan, kolam renang tempat Anda bermesraan tidak terlalu ramai. 
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved