Home » » Kenapa ya Dok, Lagi Asyik Onani Lalu Keluar Darah?

Kenapa ya Dok, Lagi Asyik Onani Lalu Keluar Darah?

Kemarin lagi onani tapi ada keluar darahnya. Padahal saya sudah sering onani tidak pernah keluar darah, baru tadi malam. Kenapa ya dok? Terimakasih

Vino (Pria Lajang, 26 Tahun), meidyXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 167 Cm dan Berat Badan 61 Kg

Jawaban

Onani dengan cairan sperma bercampur darah, itu petunjuk adanya iritasi atau infeksi pada saluran genital. Bila pada saat ejakulasi Anda merasa nyeri, kemungkinan karena peradangan kelenjar Prostat (Prostatitis). Dianjurkan agar Anda berkonsultasi dengan Dokter Keluarga Anda untuk memastikan penyebabnya.

Onani atau masturbasi merupakan aktivitas seksual tanpa partner alias sendiri sehingga ejakulasi dan orgasme bisa ditentukan sekehendak hati.

Kebiasaan onani yang dilakukan tidak berlebihan dan tidak mengganggu kegiatan produktif sehari-hari itu tidak akan mengganggu kebugaran fisik.

Untuk mengurangi kebiasaan onani bisa dialihkan dengan banyak kegiatan atau berolahraga. Dengan banyak melakukan kegiatan secara perlahanan bisa mengurangi frekuensi onani yang Anda lakukan.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Share this article :

1 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang Kenapa ya Dok, Lagi Asyik Onani Lalu Keluar Darah?

    BalasHapus

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved