Home » » 7 Fakta Heboh Seputar Seks

7 Fakta Heboh Seputar Seks


Hal-hal yang berhubungan dengan seks selalu menjadi perbincangan yang tidak ada habisnya, termasuk fakta-fakta yang ada dalam artikel ini. Berdasarkan hasil infographics yang dilakukan oleh OkCupid, inilah fakta seputar seks yang mereka kumpulkan.

1. Rajin Olahraga, Wanita Lebih Mudah Capai Orgasme

Hal ini bisa jadi berkaitan dengan stamina yang harus oke pada saat melakukan kegiatan bercinta. Wanita yang rutin melakukan olahraga tentu bisa melakukan 'tugas' dengan baik (dalam posisi apapun). Sehingga tentu saja, lebih mudah bagi mereka untuk menikmati orgasme berkat rajin olahraga. Ingin menikmati orgasme dengan kepuasan tiada tara? Ayo lakukan lari pagi atau jogging sebagai latihan rutin.

2. Pecinta Tata Bahasa = Suka Tantangan, Berkebun = Lemah Lembut
OkCupid mengambil kesimpulan ini setelah meletakkan huruf-huruf pada profile pengguna mereka. Hasilnya, situs tersebut menemukan bahwa orang-orang yang menyukai penggunaan tata bahasa yang benar, memakai tindik (selain di telinga perempuan) dan pecinta anime lebih menyukai kegiatan bercinta yang menantang dengan variasi gerakan dan berbagai posisi. Sedangkan orang-orang yang menyukai kegiatan bercinta yang lemah lembut adalah orang-orang yang suka berlayar, berkebun dan warga Inggris.

3. Para Vegetarian Lebih Menikmati Oral Seks

Mungkin hal ini terdengar aneh, tetapi itulah yang menjadi kesimpulan. Para vegetarian yang tidak mengonsumsi panganan hewani dan olahannya lebih menikmati kegiatan oral seks dibandingkan mereka yang mengonsumsi daging. Hal ini bisa saja berkaitan dengan kurangnya asupan protein hewani bagi para vegetarian. Sebagai tambahan, menurut buku Essential Reproduction, dalam satu sendok air mani mengandung 150 mg protein. Fenomena ini harus mendapat penelitian lebih lanjut.

4. Hasrat Turun Karena Twitter
Bila Anda menyukai Twitter dan tidak bisa lepas darinya sehari saja, berhati-hatilah mulai sekarang. Berdasarkan hasil grafik dari pertanyaan tentang penggunaan Twitter, kegiatan bercinta dan masturbasi, didapatkan hasil bahwa... beberapa pecinta Twitter yang sudah kecanduan ternyata terlalu menikmati kegiatan sosial tersebut dan menyebabkan hasrat seksual mereka menurun.

5. Kebanyakan Wanita Menolak Masturbasi

Hal ini besar kemungkinan terjadi karena faktor gender dan keyakinan. Para wanita seringkali menolak untuk melakukan sesuatu yang membuat diri mereka 'kotor'. Ya... sebagian wanita memang berpendapat bahwa masturbasi adalah kegiatan yang hanya menjadi milik pria. Jika ada wanita yang melakukannya, maka hal itu akan aneh dan itu tadi... kotor.

6. Wanita Dengan Lekuk Tubuh Lebih Menikmati Seks

Bisa jadi hal ini juga berkaitan dengan poin 1. Wanita yang memiliki lekuk tubuh yang menawan lebih percaya diri saat bercinta dan puas. Rasa percaya diri ini timbul karena bentuk tubuh mereka yang berlekuk akan menciptakan kesan 'wanita sejati'. Dengan rasa percaya diri dan tidak khawatir pada bentuk tubuh saat bercinta, maka mereka lebih fokus menikmati sesi tersebut dan puas adalah hasil akhir yang membahagiakan.

7. Makin Tinggi Biaya Kuliah, Makin Sering Bercinta

Sekalipun hasil ini tampak tidak berkaitan, nyatanya menjadi salah satu kesimpulan OkCupid dari hasil infographics. Semakin banyak biaya kuliah yang Anda (atau orang tua Anda keluarkan) maka semakin sering juga Anda melakukan kegiatan bercinta. Hal ini tidak hanya berkaitan dengan masa perkuliahan, tetapi bisa berlangsung setelah hari kelulusan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved