Home » » Info Penting Untuk Kesehatan Anda

Info Penting Untuk Kesehatan Anda


Dr Stephen memperlakukan pasien sakit kanker dgn cara yg "un-ortodoks" & byk pasien sembuh.

Ia percaya pd penyembuhan alami dari dlm tubuh terhadap penyakit. Obat utk kanker sdh ditemukan. Apakah Anda percaya? Saya berdukacita bagi pasien kanker yg meninggal di bwh perawatan konvensional, pasien kanker tdk seharusnya mati.


Menurut DR. Shu, yg 3 generasi sudah menjadi Sinshe (Taiwan) :

Makan Buah..Ini sangat informatif. Kita semua berpikir makan buah berarti hanya membeli buah, memotongnya & hanya memasukkannya ke dalam mulut kita. Ini tdk semudah yg Anda pikirkan.Ini penting utk mengetahui bagaimana & kapan harus makan buah.Seperti apa cara yg tepat makan buah? MAKSUDNYA TIDAK MAKAN BUAH-BUAHAN SETELAH ANDA MAKAN! BUAH HARUS DIMAKAN PD SAAT PERUT KOSONG. BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING.

Jadi silahkan makan buah-buahan pd waktu perut anda kosong / sebelum makan! Karena Buah yg bercampur dgn makanan lain akan membusuk & menghasilkan gas yg tidak bai bagi tubuh & dgn begitu Anda akan akan mengalami kembung!


Menurut Dr Herbert Shelton yg melakukan penelitian ttg hal ini.

Jika Anda telah menguasai cara yg benar makan buah2an,Anda akan memiliki umur panjang, kesehatan, energi,kebahagiaan & berat badan normal.

Ketika Anda minum jus buah-minumlah jus buah yg fresh, TIDAK dr kaleng. Makan buah utuh lbh baik drpd minum jus. Tp jika Anda hanya bs minum jus, minumlah seteguk demi seteguk scr perlahan, krn Anda hrs membiarkannya bercampur dgn air liur Anda sblm menelannya.

MINUM AIR ES STELAH MAKAN = MEMICU KANKER!!

Bagi mereka yg suka minum air dingin, artikel ini berlaku utk Anda. Memang enak minum minuman dingin setelah makan. Namun,air dingin akan membuat makanan2 yg berminyak yg baru saja dikonsumsi menjadi solid ( beku / berbentuk menjadi semacam Emulsion ).

Hal ini akan memperlambat makanan tsb ketika masuk ke pencernaan. Ketika 'lumpur' tsb breaksi dgn asam,maka akan di -serap &berbaris di dlm usus sangat cepat & akan berubah menjadi lemak & akan memicu terjadinya sel-sel kanker.

Cara terbaik adalah minumlah air hangat setelah makan.

Take Good Care of Your Life! O:)

Bagikan utk org2 yg anda sayangi

=====

Semoga Bermanfaat .

Salam.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved