Home » » Sensasi Serangan Fajar Yang Menggoda

Sensasi Serangan Fajar Yang Menggoda




SIAP naik ranjang bersama istri tercinta? Agar ajang bercinta terasa kian menggoda, maka tak ada salahnya bagi Anda berdua melakukan aksi serangan fajar.

Indahnya seks tak hanya bisa direguk saat tengah malam ketika mentari terlelap tidur. Bersamaan mentari hendak beranjak pun nikmat. Itulah sebabnya, ini saatnya Anda melakukan serangan fajar.

Seperti dikutip Loving You, kegiatan ini menjadi solusi kenikmatan bercinta yang membakar gairah menjelang pagi. Bercampur semilir angin yang menggigit dan turunnya embun, serangan fajar bergerak leluasa tanpa godaan dan bergelora alami dalam fisik yang masih bugar.

Seks serangan fajar mampu menjadi stimulan agar Anda dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih bersemangat.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Queen di Belfast membuktikan bahwa serangan fajar akan membuat seluruh otot tubuh bekerja. Dalam selang waktu satu jam, aktivitas seksual diyakini dapat membakar sekitar 300 kalori yang tersimpan dalam tubuh. Sementara itu, menurut riset yang dipublikasikan jurnal New Scientist akan menimbulkan efek penyembuhan dengan cara meningkatkan Ig A atau antibodi yang merupakan pertahanan primer tubuh.

Hanya saja, melakukan serangan fajar ini tidak boleh dilakukan berlebihan. Sebab bukannya membuat tubuh semakin bugar, namun dapat menurunkan daya tahan tubuh.

Melancarkan seks di saat fajar dapat memberikan kenikmatan bercinta yang lain daripada biasanya. Terutama jika pasangan suami istri (pasutri) melakukan hubungan intim saat menjelang pagi, terasa lebih tenang, tidak mengganggu anak-anak karena dipastikan mereka telah terlelap.

Anda berdua dapat melancarkan aksi menggoda dengan saling menyentuh tangan, membentangkan kaki, dan saling menelusuri tubuh masing-masing pasangan. Anda juga dapat bermain lidah, memainkan bibir, dan melakukan aksi menggelitik pasangan. 
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved