Home » » Tips Agar Pasangan Anda Mood Bercinta

Tips Agar Pasangan Anda Mood Bercinta

Membuat pria mau bercinta sebenarnya tidak susah. Namun terkadang Anda juga perlu melakukan beberapa cara agar si dia bisa mendapatkan mood untuk berhubungan intim. Berikut ini triknya.

1. Masukkan Cengkeh ke Dalam Masakan Anda
Seperti dilansir askdanandjennifer, cengkeh dikenal sebagai salah satu pembangkit gairah, tidak hanya untuk pria tapi juga wanita. Jadi, Anda bisa mencoba memasukkan cengkeh ke dalam salah satu masakan Anda malam ini, sup misalnya. Anda juga dapat mencoba resep lain yang menggunakan cengkeh sebagai bumbu. Setelah memakannya, dijamin si dia akan langsung mood untuk bercinta, begitupun Anda.

2. Buat Si Dia Merasa Jantan
Pria suka menolong wanita, naluri tersebut seperti sudah mengalir dalam darahnya. Namun bukan berarti Anda jadi harus bersikap terlalu manja, sehingga pasangan selalu turun tangan membantu.

Lakukan sesekali menjadi wanita yang manja. Misalnya saja, minta bantuan pasangan untuk memperbaiki atau mengangkat sesuatu. Kalau bisa pekerjaan yang Anda minta lakukan itu, membuat dia merasa jantan. Saat memintanya, sebelumnya Anda bisa memakai baju tidur yang seksi. Dengan cara ini, pasangan akan paham apa keinginan Anda sebenarnya.

3. Biarkan Si Dia Penasaran
Selain suka menolong, pria juga suka mengejar wanita. Hal itu juga yang menjadi alasan mengapa pria tidak suka wanita murahan. Pria ingin bersama wanita yang cukup percaya diri dan tidak terlalu membutuhkan mereka. Jadi gunakan taktik membuat si dia penasaran dengan Anda.

Caranya, mulailah dengan merayu pasangan dengan gerakan tubuh atau cara berpakaian Anda. Jangan langsung menggodanya dengan menyentuh. Biarkan pasangan menunggu, hingga akhirnya dia sendiri yang akan mendatangi Anda untuk bercinta.

4. Dress Up
Sebenarnya Anda tidak perlu sering-sering melakukan trik keempat ini hanya agar si dia mau bercinta. Pria pun pada dasarnya tidak masalah melihat pasangannya hanya mengenakan daster atau piyama.

Namun kalau hal ini sudah biasa Anda lakukan dan lama-lama merasa nyaman, pria tidak akan lagi terlalu bergairah seperti dulu saat baru menikah. Kenyamanan tampil biasa saja di depan pasangan itu bisa membuat Anda merasa tidak seksi. Pria bisa mengetahui hal itu.

Jadi tidak ada salahnya, Anda sesekali tampil cantik, membeli lingerie baru dan mengenakannya malam ini. Dengan melakukan hal tersebut, dijamin Anda akan merasa percaya diri dan seksi. Pasangan pun akan melihat aura itu dari Anda dan pastinya ingin bercinta dengan Anda.

5. Bercumbu
Saat masih pacaran dulu, berciuman atau berdekatan dengan pasangan, bisa jadi momen yang menyenangkan. Ketika sudah menikah, kedua hal itu menjadi biasa saja.

Ingin mengubahnya jadi seperti dulu? Malam ini, cobalah bercumbu dengan pasangan, tanpa memikirkan seks. Kalaupun pada akhirnya Anda dan pasangan bercinta, momen itu pasti akan jadi yang tak terlupakan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved