Home » » Apakah Kesalahan Pria yang Selalu Membuat Wanita Takut

Apakah Kesalahan Pria yang Selalu Membuat Wanita Takut


Setiap pria selalu ingin disebut sebagai penakluk cinta. Namun bicara mengenai kencan, nyatanya banyak yang tak berhasil melewati kencan dengan indah. Bahkan, tak sedikit wanita yang kabur sebelum sesi kencan kedua dimulai.

Alih-alih ingin membentuk hubungan yang harmonis bersama pujaan hati, justru sikap pria kerap menjadi bumerang bagi wanita. Ini tentu saja dikarenakan ada beberapa kesalahan yang sering dibuat kaum lelaki tanpa disadari.

Untuk menemukan kencan yang indah dan tak terlupakan, ada beberapa hal yang wajib Anda pahami, termasuk kesalahan yang sering Anda buat dan membuat pujaan hati takut. Berikut bocoran yang dilansir Askmen, yakni:

Terlalu mudah untuk memberikan pujian
Benar adanya jika wanita begitu menyukai pujian. Tapi melempar pujian terlalu banyak di bagian awal, dan tertawa di semua lelucon yang Anda buat, bahkan untuk lelucon yang Anda rasa tidak lucu, banyak yang berpikir Anda yang tidak tulus dan terlalu memaksakan diri menjadi pria humoris. Sebaliknya, wanita pada dasarnya juga menyukai tantangan sama seperti seorang pria. Jadi, ada baiknya jika pujian ini Anda lontarkan setelah Anda merasa benar-benar dekat dan telah diterima oleh pujaan hati. Ingat, terlalu banyak pujian di tahap awal juga bisa membuatnya berpaling dari Anda.

Anda terlalu cepat menjadi posesif
Anda mungkin tengah sibuk bermain game playstation di rumah, sementara pujaan hati Anda tengah asyik berpesta dengan para teman prianya. Anda pun mencoba menghubunginya, namun hingga larut malam belum juga ada kabar darinya. Bahkan, Anda juga tidak bisa menghubunginya. Anda pun mulai obsesif menelepon, dan membuntutinya halaman Facebook-nya setiap saat. Sayangnya, si dia tidak memiliki hal yang sama seperti Anda pikirkan. Justru si dia menganggap sikap Anda ini cukup mengerikan. Jika Anda tak ingin sesuatu terjadi, cukup tunggu hingga si dia menghubungi Anda dan bisa mendengar semua penjelasannya.

Anda pelit mengeluarkan uang
Wanita modern zaman kini cenderung lebih mandiri, dapat membayar seluruh tagihan sendiri. Tentu saja dalam berkencan, Anda pun tak perlu membawanya ke restoran yang mahal sekalipun. Secara biologis, wanita tertarik dengan laki-laki yang bisa melindunginya dan selalu hadir saat dibutuhkan. Meskipun wanita tak menolak dan senang hati membayar biaya kencan pada kencan ketiga atau keempat, namun membuatnya membayar biaya kencan terlalu dini, bisa mengirim sinyal bahwa Anda bukan tipe pria yang memiliki masa depan yang cerah. Jadi pikirkan kembali.

Berbicara mengenai kekasih di masa lalu
Cara berpikir wanita pada umumnya tidak seperti cara pandang pria. Menilai sebuah hubungan, cenderungnya kaum hawa tidak menganggap ini sebagai tantangan utama untuk membantu Anda mendapatkan wanita yang lebih baik dari kekasih Anda sebelumnya, dan berpikir dirinya adalah sebagai ganti mantan kekasih Anda.

Sebaliknya, banyak dari antara wanita yang akan menghindar, jika Anda terus menerus memberi tahu pujaan hati bila si dia lebih baik, dan hebatnya dari mantan Anda sebelumnya. Bahkan, ia pun kerap merasa kesal saat Anda menceritakan bagaimana mantan Anda telah mencampakkan Anda begitu saja. Karena sangat membosankan bagi wanita untuk mendengar seorang pria merengek mengenai hubungan masa lalu. Jika Anda masih menyimpan nama sang mantan di hati Anda, sebaiknya fokuskan satu minggu penuh untuk tidak memikirkannya hingga Anda mampu tak lagi menyebut nama mantan kekasih Anda.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved