Home » » Download Opera Mini 6.5 Terbaru untuk Blackberry

Download Opera Mini 6.5 Terbaru untuk Blackberry

Opera Mini telah menjadi alternatif browser favorit dan banyak dipilih oleh pengguna Blackberry, selain karena interface menunya yang cukup mudah diakses, juga kecepatan loading dari web yang diakses. Kini telah hadir update terbaru dari Opera Mini yakni versi 6.5 menggantikan versi Opera Mini 6.1.
Opera Mini 6.5 Terbaru untuk Blackberry bisa didownload langsung di website resmi opera yakni m.opera.com menggunakan browser bawaan Blackberry, setelah itu Anda tinggal pilih instal Opera Mini, kalau nanti ada pilihan replace tinggal dipilih aja Yes. Beberapa perbaikan terbaru dari Opera Mini 6.5 for Blackberry seperti kita bisa melihat Data Usage berapa Kb yang telah digunakan, sehingga memudahkan untuk kita melakukan proses tracking dari paket data yang sudah terpakai, selain itu di Opera Mini 6.5 kita bisa dengan mudah menentukan folder tempat penyimpanan dari save page di opera mini.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved