Home » » Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Oral Seks

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Oral Seks



Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita saat melakukan oral seks. Inilah beberapa kesalahan kecil yang dianggap 'kejahatan' oral seks oleh para pria.

Mengigit
Keluhan yang paling sering diutarakan oleh pria adalah digigit. Ada cara oral yang benar untuk memainkan bibir Anda dan bukan gigi Anda. Salah satu tekniknya adalah membungkus gigi Anda dengan bibir lalu menghisap Mr. P. Cara ini akan mencegah gigi Anda melukai Mr Happy suami.

Terlalu Cepat
Melakukan oral dengan irama yang konstan akan memberikan sensasi yang luar biasa untuk pria. Tetapi banyak wanita yang berfikir bahwa dengan melakukannya semakin cepat akan membuat suami ejakulasi lebih cepat. Lebih baik lakukanlah secara konstan agar suami mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Testis
Testis merupakan bagian tubuh pria yang paling sensitif sekaligus zona sensitif pria. Eksplorasi bagian tersebut dengan lembut dan hati-hati. Jangan pernah menarik atau mengulumnya terlalu keras. Tidak hanya membuat sakit, hal ini juga bisa membuat mood bercinta suami jadi drop.

Pelumas
Saat melakukan oral seks, Mr Happy tetap mebutuhkan pelumas yang cukup agar terhindar dari lecet ataupun goresan. sebagai opsinya, basahi Mr happy dengan air liur atau gunakan kondom dengan varian rasa yang Anda sukai.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved