Home » » Ungkapkan Nikmat Bercinta Dengan Bahasa Tubuh

Ungkapkan Nikmat Bercinta Dengan Bahasa Tubuh


"Malu!", Kata ini sering kali keluar ketika ingin mengungkapkan apa yang Anda dapatkan saat bercinta. Oleh karena itu, ada cara lain untuk mengatakannya, yakni dengan bahasa tubuh.

Saat bercinta, ada kalanya Anda benar-benar menikmati permainan yang dipandu oleh pasangan. Jika Anda tidak cukup berani untuk mengatakan "teruskan!", maka berikan si dia sinyal agar ia tidak berhenti memandu permainan tersebut. Berikut ini beberapa bahasa tubuh yang menandakan Anda menikmati permainannya.

Bernafas dengan Cepat
Lupakan sejenak desahan-desahan keras. Hal ini terkadang justru membuatnya berpikir bahwa Anda memalsukan orgasme.

Bernafas terengah-engah adalah salah satu cara memberitahukan pasangan bahwa Anda menikmati dan menuju orgasme. Suara dari nafas akan membuatnya semakin bersemangat untuk memuaskan Anda.

Pergerakan Tubuh
Cara lain untuk memberitahukan pasangan bahwa Anda menikmati permainannya adalah dengan melakukan sedikit gerakan sensual. Ingat! hanya sedikit.

Gerakan yang terlalu berlebihan justru membuatnya merasa Anda melakukannya orgasme palsu (kecuali si dia benar-benar sehebat itu. Selamat!) Cara mudah melakukannya adalah dengan bergaya seperti menggeliat saat Anda ingin tidur atau baru saja terbangun dari mimpi.

Membantu Penetrasi
Ketika Anda menikmati penetrasi yang diberikan pasangan, cara lain untuk menunjukkan kenikmatan atau meningkatkan kenikmatan itu sendiri adalah dengan membantunya melakukan penetrasi. Sodorkan pinggul Anda ke arahnya dan lakukan gerakan yang berlawanan arah dengan penetrasinya.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved