Home » » Menambah dan Membuat Icon, Emoticon dan Smiley Lucu di BBM – Blackberry Messenger

Menambah dan Membuat Icon, Emoticon dan Smiley Lucu di BBM – Blackberry Messenger

Bagaimana Cara Membuat AutoText Emoticon atau iCon di Blackberry? Emoticon, Smiley dan Icon Lucu di BBM memang bisa menjadi daya tarik tersendiri, selain itu bisa membuat BBM-an lebih asyik dan lebih menyenangkan. Namun sayangnya, Emoticon atau Smiley yang ada di BBM jumlahnya terbatas.

Nah untuk menambahkan Icon, Smiley atau Emoticon Lucu di BBM, ada beberapa aplikasi menarik yang bisa Anda install di Blackberry, agar bisa menambahkan berbagai emoticon lucu. Aplikasi Emoticon dan Smiley Lucu untuk BBM diantaranya adalah Fancy Character for Blackberry, Easy Smiley Pack, Text Smiley sampai Fancy Smiley. Aplikasi Smiley dan Emoticon untuk Blackberry tersebut bisa di Download Gratis di Blackberry App World.

Trick lain, untuk mendapatkan atau membuat Icon, Emoticon dan Smiley Lucu di BBM adalah jika ada orang yang mengirim emoticon atau smiley, tinggal copy aja emoticon atau smiley tersebut, lalu masukan ke Auto Text di Blackberry, sehingga bila suatu saat Anda membutuhkan emoticon, smiley atau icon di BBM Anda bisa menambahkannya dengan mudah, berkat adanya Auto Text tersebut.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved