Home » » Rangsangan Seksual Kaum Lelaki Idaman Perempuan

Rangsangan Seksual Kaum Lelaki Idaman Perempuan


Kaum lelaki seringkali bosan melakukan pemanasan sebelum berhubungan seks sesungguhnya. Padahal yang terjadi, pasangan perempuan lebih menikmati hubungan percintaan yang diawali dengan rangsangan seksual. Nah loh!

Menurut laporan Health24, rangsangan seksual yang seringkali ditunggu-tunggu kaum perempuan berupa kecupan ataupun belaian lembut dari pasangan. Bahkan, tidak sedikit pula kaum perempuan yang menikmati bagian tubuhnya dipijit terlebih dahulu sebelum berhubungan seks.

Namun sebelum kaum lelaki memberikan pijatan mesra kepada pasangan, sebaiknya mereka mempersiapkan seluruh perlengkapan yang bisa menunjang hubungan seks lebih hot. Perlengkapan yang harus disiapkan di antaranya handuk, tisu pembersih, dan minyak pelembut kulit tubuh (lotion).

Kemudian yang tidak kalah penting harus diperhatikan kaum lelaki adalah memotong kuku dan mencuci tangannya sampai bersih sebelum hubungan bercinta dimulai. Jangan pernah pula meletakkan lotion di bagian punggung pasangan perempuan, tetapi letakkanlah terlebih dahulu di telapan tangan. Setelah itu, Anda bisa memulai aksi percintaan dengan memberikan pijatan lembut yang dilimpahi perasaan kasih sayang.

Anda sebaiknya tidak perlu memijat setiap inci bagian tubuh pasangan Anda, tetapi lebih memilih daerah-daerah penting saja. Agar Anda tidak mengalami kebosanan, Anda bisa pula melakukan variasi percintaan menggunakan mulut dan lidah. Jangan takut bereksperimen, karena perempuan menyukai tantangan.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved