Home » » Seberapa Aman 'Alat Bantu' Bercinta Anda

Seberapa Aman 'Alat Bantu' Bercinta Anda


Mainan seks yang banyak beredar seperti vibrator, umumnya terbuat dari jelly yang mirip plastik. Sayangnya, sebagian vibrator mengandung bahan kimia ftalat penyebab kanker.

Perangkat favorit 'melayani diri sendiri' dari jelly ftalat ini dianggap membahayakan kesehatan. Pengaruh ftalat terhadap risiko kanker berbeda-beda, tergantung seberapa sering digunakan.

Pakar seksual Carol Queen menjelaskan penggunaan bahan ftalat dalam mainan seks telah menjadi perbincangan serius beberapa tahun belakangan. Oleh karenanya, beberapa produsen mainan 'dewasa' meningkatkan standar baru dan meninggalkan ftalat, seperti dikutip dari laman Marie Claire.

Bahan nonporus seperti silikon, kaca, dan logam dianggap jenis bahan yang lebih aman untuk vibrator. Dia menyarankan sebelum memutuskan membeli, periksa bahan baku mainan seks.

Bahan vibrator mirip plastik biasanya berharga lebih murah daripada bahan dengan kandungan lebih aman. Meski lebih mahal, beberapa produsen merek vibrator menawarkan alat seks yang lebih aman.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved