Home » » Solusi Notifikasi / Pemberitahuan Facebook Tidak Muncul di Blackberry

Solusi Notifikasi / Pemberitahuan Facebook Tidak Muncul di Blackberry

Suatu saat mungkin kamu pernah mengalami masalah karena pemberitahuan Facebook tidak ada di Blackberry dalam bahasa sederhananya Notifikasi Facebook tidak muncul di Blackberry. Padahal kamu telah menginstal dan mengaktifkan Aplikasi Facebook untuk Blackberry. Namun tetap saja ketika ada Poke, Pesan/ messages atau Wall yang masuk ke Facebook kamu, tidak muncul notifikasinya di Blackberry.

Beberapa solusi dari masalah Pemberitahuan Facebook tidak muncul di Blackberry diantaranya adalah
  • Pastikan email yang kamu pakai di Facebook sama dengan email yang kamu gunakan di Blackberry, masuklah ke menu pengaturan email di Blackberry anda, dan gunakan email yang sama dengan email di Facebook kamu.
  • Login ke Facebook di laptop atau komputer kamu, lalu klik menu [Setting] – [Account Setting] kemudian klik tab Notification, berilah ceklis pada semua pilihan dimana kamu menginginkan Facebook memberikan notifikasi/pemberitahuan ke email anda. Disitu banyak sekali pilihan yang disajikan, jadi bijaksanalah dalam menentukan mana yang penting sesuai kebutuhan kamu. Kamu cuma sekedar ingin agar setiap ada Pesan atau Wall di Facebook ada pemberitahuannya ke di Blackberry kamu cukup beri ceklis pada bagian Send Me a Message dan Post on My Wall
  • Solusi terakhirnya pastikan bahwa kamu telah Login di aplikasi Facebook untuk Blackberry, cek lagi jangan-jangan kamu telah Logout dan tidak dalam posisi Login di Aplikasi Facebook kamu
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved