Home » » 5 Alasan Mengapa Anda Tak Mampu Orgasme

5 Alasan Mengapa Anda Tak Mampu Orgasme


Mari kita belajar untuk terbuka dalam urusan intim Anda dan si dia. Beberapa kali Anda dan si dia mulai panas dan melanjutkan pada pertempuran cinta, tiba-tiba Anda tak mampu mencapai orgasme. Saat si dia bertanya apakah Anda juga mendapatkannya, Anda akhirnya berbohong, mengatakan pada si dia Anda sangat puas dan orgasme beberapa kali. Padahal kenyataannya, tidak!

Cobalah untuk memahami mengapa orgasme tak Anda dapatkan. Walaupun memang bukan orgasme semata yang dikejar, tak memungkiri Anda juga menginginkannya bukan? Hal tersebut juga sangat penting lho untuk meningkatkan kepercayaan diri si dia. Jika selama ini Anda tak mampu mencapai puncak bersamanya, akan berefek buruk pada performa dan kepercayaan diri pasangan Anda.

Oleh karena itu, pelajari apa yang menjadi alasan Anda tak mampu berorgasme. Temukan pula solusinya di sini!

1. Anda dan si dia terlalu terburu-buru
Ketika Anda merasakan gairah Anda dan si dia meninggi, si dia berinisiatif tancap gas tanpa melakukan foreplay yang cukup dengan Anda. Ibarat sebuah mobil yang lama tak dipakai, mobil butuh dipanaskan terlebih dahulu sebelum siap membawa ke tempat tujuan. Begitu pula Anda dan si dia, untuk mencapai kepuasan maksimal, keduanya terlebih dahulu harus melakukan foreplay yang mantap. 

"Rata-rata wanita membutuhkan sekitar 20 menit foreplay untuk mencapai orgasme yang sempurna, dalam 20 menit tersebut klitoris dan semua jaringan tubuh sangat sensitif dan prima untuk mencapai orgasme," ungkap ahli seksologi Yvonne K. Fulbright.

Solusi 1: minta dengan lembut kepada pasangan Anda untuk melakukan foreplay lebih lama dari biasanya. Atau buat trik permainan seru dengannya agar Anda dan dia semakin siap. [break]

2. Tiba-tiba mogok
Bukan mesin mobil saja yang bisa mogok, Anda juga bisa mogok saat berpacu menuju jalan menanjak bersama si dia. Mengapa? Jika mogok terjadi pada mobil, yang harus diperiksa adalah sparepart atau bensinnya. Namun jika ini terjadi pada Anda, artinya Anda kurang konsentrasi atau pikiran Anda sedang terbagi. 

Solusi: Fokuskan pikiran Anda kepada dia. Jika memang Anda belum benar-benar siap atau sedang berpikir keras pada masalah Anda, cobalah untuk merelakskan diri terlebih dahulu. Jangan sampai pada akhirnya Anda dingin di tengah jalan dan membuat si dia kecewa. [break]

3. Melupakan G-Spot
Bukan hanya G-Spot saja yang penting dalam suatu hubungan intim. G-Spot justru merupakan hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. G-Spot terletak di dalam miss V Anda, di mana banyak titik-titik yang akan membantu Anda orgasme. 

Seringkali Anda tidak berorgasme karena G-Spot ini terabaikan. Bukan hanya tugas si dia saja yang mencari G-Spot Anda, namun Anda juga harus berperan. Temukan G-Spot Anda dan bimbing si Willy masuk lebih dalam dan menemukan titik puncak Anda.

Solusi: Jangan fokus pada satu posisi saja, jika memang Anda tak terlalu ahli dalam bereksplorasi dengan berbagai macam posisi, coba 2 - 3 posisi yang sekiranya Anda nyaman. Woman on Top adalah posisi paling nyaman bagi Anda, apalagi posisi tersebut memudahkan Anda dalam bergerak dan menentukan kapan si Willy keluar masuk. 

4. Menahan buang air kecil
Cinta memang mengalahkan segalanya, saat Anda ingin buang air kecil pun akan Anda tahan demi si dia. Namun akhirnya malah fatal untuk Anda, karena sepanjang peperangan Anda dengannya Anda sibuk menahan hasrat Anda buang air kecil. Alhasil Anda tak mampu meraih orgasme dan malah merasa tak nyaman dengan hubungan Anda tadi. 

Solusi: Pastikan Anda buang air kecil terlebih dahulu sebelum memasuki medan peperangan dengan si dia. Sangat tak nyaman tentunya bagi Anda menahan air yang seharusnya dibuang. Efeknya tentu Anda tak dapat mencapai orgasme. Hmm...sayang kan.

5. Terlalu sering berganti posisi
Beruntung memang memiliki tubuh mungil dan mengenal banyak posisi. Namun bukan berarti tahu akan banyak posisi Anda harus mencobanya dalam sekali bertempur.

Solusi: Pick up your strategy! Mana posisi terbaik menurut Anda yang bisa Anda gali lebih dalam. Pelajari dan lihat reaksi dia saat Anda dan si dia berada di satu posisi tertentu. Dan ketika Anda menemukan mana posisi terbaik dan ternyaman, Anda bisa habis-habisan dan show up semua kelebihan Anda di sana.

Nah Anda sudah belajar lebih banyak kan apa kesalahan Anda kemarin. Kini saatnya menjalankan setiap strategi Anda. Giring bola cinta Anda ke gawang, tendang dan GOALLLL!!!!
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved