Home » » 5 Kegiatan Usai Bercinta

5 Kegiatan Usai Bercinta


Umumnya, pasangan lebih memilih tidur setelah bercinta. Rasa lelah karena energi yang terkuras, memang membuat seseorang ingin langsung terlelap.

Tapi mungkin banyak yang tidak menyadari, bahwa aktivitas setelah bercinta sama pentingnya dengan seks itu sendiri. Momen tersebut bisa Anda manfaatkan untuk lebih menciptakan kemesraan bersama pasangan.

"Pelukan atau bentuk lain dari sentuhan setelah seks sama pentingnya dengan seks itu sendiri," ujar Dr Raj Brahmbhatt, konsultan seks dari Mumbai, seperti dikutip dari Times of India.

Melakukan lima hal ini setelah bercinta, bisa memberikan dampak positif yang cukup besar terhadap hubungan asmara Anda dan suami.

1. Ucapan Mesra
Saat bercinta, Anda berada dalam momen paling intim bersama pasangan, begitu juga setelahnya. Inilah waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang Anda dan hal-hal apa saja yang Anda inginkan agar hubungan asmara tetap mesra dan harmonis. Jaga nada suara tetap lembut dan manis, serta jangan lupa memuji aksinya saat bercinta tadi.

2. Nonton Film
Sebelum dan saat bercinta, Anda dan pasangan memang tidak disarankan menyalakan TV atau alat elektronik lain yang bisa membuat pikiran tidak fokus. Tapi aktivitas ini justru dianjurkan setelah bercinta. Pilihlah tontonan ringan seperti komedi atau drama romantis. Menonton film usai berhubungan intim akan membantu menguatkan ikatan emosional antara Anda dan suami.

3. Minuman Hangat
Minuman seperti teh chamomile, susu atau cokelat panas setelah bercinta dapat menenangkan syaraf dan membuat tubuh lebih rileks. Bercinta adalah aktivitas yang membuat tubuh lelah setelahnya, disarankan minum susu hangat rendah lemak agar Anda bisa tidur lebih nyenyak.

4. Mandi Bersama
Setelah melakukan kegiatan yang penuh gairah tersebut, ada baiknya untuk segera membersihkan diri. Mandi setelah bercinta menjaga Anda dan dia agar terhindar dari kuman atau bakteri, sekaligus membuat tubuh lebih segar. Apalagi jika seks dilakukan saat pagi atau sebelum Anda melakukan aktivitas, guyuran air dingin tentunya membuat tubuh lebih berenergi.

5. Pelukan Sebelum Tidur
Ya, sebuah seks yang hebat pasti akan selalu diakhiri dengan tidur yang nyenyak. Tapi bukan berarti setelah bercinta Anda atau pasangan dapat langsung terlelap. Sebaiknya berikan pelukan hangat untuk pasangan sambil menunggu rasa kantuk datang. Tidur yang nyenyak akan membuat Anda segar saat bangundan siap untuk menjalankan hari atau bercinta lagi.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved