Home » » Fantasi Seksual Ternakal (Dalam Nyata!)

Fantasi Seksual Ternakal (Dalam Nyata!)


Beberapa fantasi ‘panas’ Anda bisa saja merupakan perpaduan sempurna antara erotisme dan romantisme.
Tentu saja semuanya adalah teori belaka. Pada prakteknya? Belum tentu seperti yang Anda bayangkan. Berikut beberapa saran dan pengalaman dari para wanita Cosmo.

1. Fantasi di Dalam Air

THE SETUP: Ladies, bayangkan skenario seksi ini: Anda sedang berendam di bathtub, lalu tiba-tiba si dia datang dan mulai melucuti pakaiannya perlahan, membangun tensi yang membuat libido Anda kian meroket (Mmhh, you can hardly wait!). tak lama, ia pun sudah bergabung dengan Anda di bak penuh busa. Perpaduan tubuh Anda dan pasangan membuat air tak berasa dingin sama sekali. Dengan belaian lembut air dan si dia, it’s definitely double the pleasure!

THE HARD TRUTH: Mudah dilakukan, namun rawan tergelincir.

TESTIMONY: "Ada sensasi tersendiri making love pada saat berendam atau di bawah guyuran shower. Bahkan Anda masih bisa berimprovisasi pada gerakan-gerakan tertentu, semisal saat Anda menggosok punggung si dia. Well, paling tidak secara teori terdengar mudah. Saya dan pasangan pernah hendak mencoba melakukan manuver-manuver romantis di bathtub, namun saya justru kerap tergelincir, dan akhirnya kaki saya terkilir. Alih-alih kencan Jumat malam yang sensual, saya justru berakhir di ruang UGD!" – Adriane, 25 tahun.

TIP: There’s nothing sexier than a wet, slimy body. Namun butuh keseimbangan dan pegangan yang kokoh untuk melakukannya standing up, maka untuk lebih amannya lakukanlah dalam posisi duduk.

TRY THIS: NIAGARA FALLS

Di bathtub yang berisi air hangat, duduk di depan pasangan Anda. Minta si dia untuk mengusap seluruh tubuh Anda dengan sponge yang lembut, biarkan tangannya menjelajah sekujur tubuh, meremas bukit kembar dan menyentuh klitoris Anda. Lalu, kuras isi bathtub dan setelah kosong, minta pasangan untuk menyiram sekujur tubuh Anda dengan air hangat melalui selang shower, biarkan agak lama di area Miss Cheerful. Dijamin Anda akan dibuat terengah-engah dan tak sabaran untuk menu utama!

2. Fantasi di Dalam Mobil

THE SETUP: Mobil terparkir di jalanan yang sepi. Mata Anda dan pasangan saling bertautan, lalu tangannya mulai gencar meraba paha Anda, jari-jemarinya berputar-putar liar di area Miss Cheerful. Lalu Anda gantian bermain-main dengan Mr. Happy-nya yang Anda bayangkan adalah tuas gigi-only bigger, better, and longer. Tak lama, Anda sudah berada di pangkuannya, meluapkan libido yang seolah mampu melelehkan udara dingin di sekitar. What a night!

THE HARD TRUTH: Bisa dilakukan, jika tersembunyi dengan baik.

TESTIMONY: "Saya dan pasangan selalu menginginkan suasana bercinta yang berbeda. Makanya suatu hari, setelah pulang dari kencan makan malam, saya menyuruh dia untuk menepikan mobil di jalanan yang sepi. Setelah mobil terparkir, saya langsung saja menyergapnya. Memang tidak nyaman, namun tetap menggairahkan. Tapi kami kemudian dikejutkan oleh ketukan di kaca pintu, dan alangkah shock-nya kami ketika menangkap sosok seorang polisi di luar! Ia segera menegur kami untuk tidak melakukannya di sembarang tempat karena bisa membuat orang lain yang melihat tidak nyaman. Busted!" – Kristal, 26 tahun.

TIP: Untuk beraksi intim di dalam mobil, gunakan pedoman yang sama ketika hendak membeli properti: location, location, location.

TRY THIS: THE SIGHTSEER

Dia duduk di kursi belakang, sementara Anda duduk di pangkuannya menghadap ke depan. Dengan cara ini, Anda bisa ‘menunggangi’ si dia sepanjang malam (coba gerakan memutar membentuk angka delapan favorit Cosmo), sembari memantau situasi di luar mobil.

3. Fantasi di Ruang Kerja

THE SETUP: Bayangan tatapan nakal si dia, senyumannya yang sarat makna, dan ruangannya yang dekat lorong ruang fotokopi – Mmmh, tempat yang sempurna untuk mewujudkan fantasi nakal di tempat kerja. Ia juga seringkali mengetuk pintu ruangan Anda dengan berbagai permintaan yang Anda tahu sebenarnya hanya dibuat-buat untuk mengalihkan perhatian Anda dari berkas-berkas akun perusahaan. Padahal, Anda siap membuang segala dokumen di meja dengan sekali sapuan tangan dan membaringkan tubuh Anda di atasnya. Aksi panas yang mengikutinya jelas lebih ampuh untuk mengurangi stres pekerjaan dibandingkan sekadar coffee break selama sepuluh menit!

THE HARD TRUTH: Resiko terlalu tinggi

TESTIMONY: "Pada awalnya, punya kekasih yang juga bos saya membuat saya semangat bekerja, apalagi jika hari di kantor yang berjalan seperti biasa (alias membosankan) berubah menjadi LUAR BIASA, ketika kami bercinta di ruangan kerjanya. Entah di meja, sofa, sampai ke menghadap dinding atau jendela. Namun, ketika hubungan kami yang awalnya berdasarkan lust semata menjadi semakin serius, saya justru berusaha mengambil jarak saya tidak mau jalan karier saya dicantelkan embel-embel: "Dia yang tidur dengan si bos." Saya pun secara pribadi akan meragukan kompetensi profesionalitas saya. Menurut saya, hubungan profesional akan lebih baik berjalan tanpa kisah seksual di baliknya." – Donna, 25 tahun.

TIP: Sebenarnya, menjalin hubungan dengan bos is a big no no, karena kerap akan berujung ke Anda melontarkan kalimat, “It’s complicated” ketika ditanya oleh sahabat tentang status hubungan. Lebih baik menjalin hubungan seperti friends with benefits. Jika ingin lebih, maka sebaiknya ketahuilah seluruh efek samping yang bisa terjadi.

TRY THIS: V FOR VIXEN

Duduklah di sisi meja kantornya, dan si dia berdiri menghadap Anda, dengan posisi kuda-kuda. Dengan tangan Anda di bahunya, dan tangannya di punggung bagian bawah Anda, secara perlahan angkat kaki kanan Anda dan letakkan di bahu kirinya, lalu kaki kiri Anda di bahu kanannya. Lakukan aksi ini lengkap dengan stiletto Anda ya, ladies! Percaya Cosmo, melihat indahnya kaki Anda, dijamin si dia akan dibuat terkagum-kagum dan menganggap Anda seorang sex goddess!

4. Fantasi di Dalam Pesawat Terbang

THE SETUP: The sky’s the limit, dan hal itu juga berlaku untuk fantasi seks Anda, dear. Setelah sang pramugari mematikan lampu supaya para penumpang bisa beristirahat, Anda segera berbisik pada pasangan, “Meet me in the bathroom in five, handsome.” Tak lama kemudian, di tengah suasana pesawat yang sunyi dan gelap, di atas ketinggian ribuan kaki di atas tanah, Anda dan si dia menciptakan percikan api yang membara. Up up and away!

THE HARD TRUTH: Melakukannya dalam kabin toilet bukanlah pilihan yang glamour.

TESTIMONY: “Dalam perjalanan yang cukup panjang, ketika semua orang terlihat tertidur pulas, saya berbisik ke si dia untuk menyusul ke kabin toilet dalam waktu lima menit. Selagi menunggu, saya mulai memperhatikan ruang yang akan menjadi ‘sarang cinta’ kami: terlalu sempit, sedikit berbau tidak sedap, dan sama sekali bukanlah tempat yang ideal untuk bercinta. Walau begitu, kami tetap melakukan kegiatan yang memacu adrenalin tersebut. Goyangan badan pesawat akibat tekanan udara membuat kegiatan ini jauh lebih merangsang!” – Emilia, 27 tahun.

TIP: Pastikan tutupan WC bersih. Selama menunggu pasangan, Anda bisa membersihkannya dengan tisu atau paper towel basah yang sudah dilumuri sabun.

TRY THIS: THE SPREAD EAGLE

Duduk di atas toilet dan buka lebar-lebar kaki Anda. Jejakkan kaki Anda di dinding kabin untuk keseimbangan. Biarkan si dia menentukan ritme penetrasi, tapi jika merasa diteror oleh waktu, maka boleh saja kok dipercepat gerakannya. Pastinya keterbatasan waktu akan semakin memicu gairah!

5. Fantasi di Dalam Lift

THE SETUP: Lantai apartemen Anda memang terletak tidak terlalu tinggi, namun bagaimana Anda bisa menolak godaan tatapan mata si dia yang menemani Anda dalam ruang lift yang meluncur ke atas? Dalam sesaat, tubuh Anda dan si dia berdekapan, lalu tangannya mulai merambah dan menjelajahi tubuh Anda; jari Anda pun tertuju pada tombol STOP lift agar tak ada penumpang lain yang mengganggu aksi panas Anda.

THE HARD TRUTH: A sexy warm-up place.

TESTIMONY: “Waktu beberapa menit dalam lift memang terasa sempurna untuk berbagi pelukan panas dengan pasangan. Untuk menjaga spark hubungan kami berdua, biasanya saya dan pasangan sudah janjian (melalui sexting yang hot) untuk pulang di jam tertentu. Lalu, ketika masuk ke dalam lift, kami pura-pura tidak saling kenal. Setelah kosong barulah ia memojokkan saya ke sudut lift lalu ia mulai meraba-raba tubuh saya. Bahkan suatu kali, ia pernah memuaskan saya via jarinya yang sangat lihai. I love it! Saya kerap ingin melakukan aksi lebih jauh, namun saya selalu merasa paranoid, apalagi sekarang pastinya di setiap lift terpasang CCTV. Tapi, manuver di lift sangat hebat untuk pemanasan ke aksi intim di ranjang apartemen. The sex is to die for!” – Yessica, 26 tahun.

TIP: Yes, ruangan lift memang lebih pas untuk pemanasan sebelum menu utama. Tapi jika Anda bukan tipe devil-may-care, maka jangan turun di lantai dasar. Dan, ya, CCTV, akan menghantui tiap gerakan Anda. Namun jika Anda selalu ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi porn star, well honey, ini adalah medium yang terbaik.

TRY THIS: UPRIGHT WHEEL – BARROW

Posisi andalan (variasi doggy style dengan posisi berdiri) untuk aksi intim yang cepat dan simpel.

6. Fantasi Dalam Screening Room Pribadi

THE SETUP: Tampaknya ini adalah fantasi tingkat lanjut dari ciuman yang Anda lakukan bersama pasangan di bioskop pada masa remaja dulu. Sekarang, aksi ciuman tersebut telah ditemani dengan gerakan tangannya yang perlahan meraba paha Anda, lalu yang kemudian menyusup ke dalam rok. Anda pun melakukan hal yang sama, mengusap-usap Mr. Happy-nya yang pelan-pelan bisa Anda rasakan mulai bangkit. Setelahnya, yang pasti, Anda dan si dia tak akan mengingat sama sekali jalan cerita film!

THE HARD TRUTH: Why not? Tapi ingat, it’s not a hotel room!

TESTIMONY: “Saat film berlangsung, kami mulai saling berpelukan dan meraba satu sama lain. Saat itu, sesekali tangan kami bergerak dan meraba ke bagian bawah pasangan. Berada dalam jarak dekat di dalam kegelapan, membuat kami semakin horny. Dan kami pun melakukannya. It was definitely a happy ending, hahaha.” – Fina, 24 tahun.
TIP: Lagi-lagi CCTV bak seorang stalker akan senantiasa mengintai tiap manuver Anda. Lihat tip fantasi dalam lift.

TRY THIS: THE COUCH CANOODLE

Duduk di atas pasangan yang duduk santai di atas sofa. Buka kaki Anda dan tempelkan lutut di dadanya. Perlahan turunkan tubuh Anda ke bawah, sampai Anda setengah terbalik. Gerakkan pinggul Anda sembari membuka dan menutup kaki Anda. He’ll love it!

7. Fantasi di Alam Terbuka

THE SETUP: Sepertinya ini adalah bayangan sempurna petualangan gembala Anda. Bahkan, dukungan udara pedesaan yang bersih mampu membuat Anda merasa lebih sehat! Tanggalkan pakaian Anda dan menjelmalah bak seorang dewi buah terlarang yang siap untuk dipetik oleh si dia. Sinar matahari yang hangat dan kicauan suara burung yang nyaring hanya akan membuat suasana surga menjadi lebih nyata.

THE HARD TRUTH: Terlalu bergairah.

TESTIMONY: “Saya bersama pasangan datang ke pesta ulang tahun sepupu yang ke-30 di suatu pedesaan. Suasananya masih asri, dengan hamparan ‘karpet’ hijau yang penuh pepohonan di halaman belakang. Meresapi pemandangan tersebut, hanya satu hal yang terlintas di benak kami: let’s do it outside! Tak memakan waktu lama untuk menemukan sebuah pohon yang dapat dijadikan ‘sandaran’. Namun, setelahnya saya menemukan memar pada bagian pinggang, pegal pada leher dan sakit pada tenggorokan akibat udara dingin. Tapi tetap berkesan kok. Apalagi, mata benar-benar dimanjakan dengan lekuk tubuh yang tampak benar-benar JELAS di depan mata!” – Maria, 28 tahun.

TIP: Jika Anda tipe yang spontaneous, carilah tempat yang tidak kasar, seperti rerumputan yang halus. Atau, kalau Anda tipe planner, bawalah koran atau tikar untuk mencegah gatal atau gigitan serangga. For maximum view of your man’s body, pilih area yang benar-benar terbuka.

TRY THIS: THE PASSION PHYTON

Minta pasangan untuk berbaring di atas rumput, lalu berdirilah di atas Mr. Happy-nya, kemudian turunkan tubuh dan pertemukan perlahan dengan Miss Cheerful Anda. Rentangkan tubuh Anda ke atas tubuhnya, sehingga tubuh menempel sejajar. Sembari memegang tangannya, tarik tangan Anda ke samping lalu angkat perut Anda seperti ular yang siap menyerang.

8. Fantasi Dalam Ruang Ganti

THE SETUP: Anda beralasan pada si dia untuk menemani mencari gaun yang akan Anda kenakan pada pesta perkawinan sahabat. Anda memintanya untuk masuk ke ruang ganti dan memberi pendapat. Lalu dengan cepat Anda menariknya masuk dan menutup pintu. Ditambah dengan kaca ukuran besar yang menempel di dinding, dijamin ini akan menjadi aksi quickie dengan fantasi ekstra!

THE HARD TRUTH: Banyak faktor penghalang.

TESTIMONY: “Saya bekerja sebagai sales di sebuah pusat perbelanjaan dan saya lumayan terbiasa melihat pelanggan keluar masuk ruang ganti. Namun ada saja pelanggan yang datang dan mengetuk pintu jika ada seseorang yang menghabiskan waktu terlalu lama di ruang ganti. Lagipula, pada saat-saat tertentu selama musim potongan harga, kami biasanya tidak memperbolehkan ruang ganti pakaian dimasuki oleh lebih dari satu orang.” – Karina, 24 tahun.

TIP: Don’t look too obvious. Bersikap kasual dan bawa baju ke dalam ruang ganti dan sesekali lontarkan komentar pujian atau kritikan seperti, “Ini cocok buat kamu.” Opsi ruang ganti terbaik adalah ruang ganti pria, karena biasanya pria yang hendak membeli pakaian akan meminta pasangan untuk menemani supaya bisa memberikan saran. Tell him it’s really...hot!

TRY THIS: THE DANCER

Berdiri di hadapan, lalu minta pasangan untuk mengangkat salah satu kaki Anda untuk akses penetrasi yang lebih mudah. Jika ingin yang lebih erotis kalau memang tubuh Anda sangat liat kaitkan kaki ke bahu si dia. Ini akan memberikan pantulan pada cermin yang lebih menggairahkan!

9. Fantasi di Pinggir Pantai

THE SETUP: Sore hari yang hangat, pantai yang sepi, lalu Anda dan si dia berdekapan mesra. Matahari yang mulai tenggelam dalam lembayung berwarna oranye, tubuh dan kulit yang terekspos karena pakaian yang minim – bagaimana mungkin Anda tidak tergoda untuk segera melepaskan ledakan hormon dalam situasi panas ini?

THE HARD TRUTH: Pasir pantai membuat tidak nyaman.

TESTIMONY: “Kami memutuskan untuk pergi selama satu minggu ke daerah pantai di luar kota. Pemandangannya luar biasa, dan tempat ini merupakan tempat yang masih sepi pengunjung sehingga kami sering hanya berdua saja tanpa ada orang lain. Ide untuk memadu cinta di atas pasir yang hangat dengan cepat menghampiri. Tentu saja pasir pantai yang kasar membuat kulit akan terasa sedikit gatal dan iritasi! Jadi, saran saya adalah: jangan lepaskan seluruh pakaian renang Anda!” – Anna, 25 tahun.

TIP: Lihat tip untuk alam terbuka.

TRY THIS: HOT HULA

Yup, bayangkan Anda seorang pemain hoola hoop yang handal. Bedanya, Anda ‘bermain’ di atas tubuh si dia yang terbaring. Awali dengan menggerakkan pinggul Anda ke kiri dan ke kanan. Setelahnya, take it all around ladies!
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved