Home » » Lima Lokasi Untuk Mencoba Seks Kilat

Lima Lokasi Untuk Mencoba Seks Kilat


Kehidupan seks anda terasa monoton ? Segarkan kebosanan dengan sesekali mewujudkan fantasi nakal anda. Lakukan seks kilat alias quickie di tengah kesibukan dan waktu yang sempit. Rasa deg-degan takut kepergok akan menambah panas adegan anda dan pasangan.

Ada lima tempat yang bisa anda coba untuk adegan seks kilat ini.

1.Lift
Lift di gedung-gedung tinggi, apalagi malam hari, menyediakan cukup waktu untuk melakukan adegan panas sesaat dengan si dia. Entah sedang turun ataupun sedang naik. Posisi bercinta bisa dilakukan sambil berdiri dengan bersandar pada dinding lift. Meskipun begitu, siap-siap diintip melalui kamera sekuriti yang biasanya tersembunyi di sudut atas.

2.Bioskop
Terdengar klise memang. Tapi membuat film sendiri sementara film sedang diputar di layar selalu menantang untuk dicoba. Ruangan yang gelap dan gemuruh audio pun bisa menyamarkan “film” yang sedang anda lakukan. Bioskop paling tepat untuk adegan oral. Cobalah menyelinap sejenak ke bawah dan bersenang-senanglah sementara penonton lain menikmati film di layar.

3.Toilet di klub malam atau restoran
Kencan yang manis dan berujung godaan-godaan nakal ? Mungkin sudut gelap di klub yang sedang ramai itu bisa menjadi tempat melanjutkan “kenakalan” anda berdua. Atau menyelinap ke toilt restoran yang sepi bisa menjadi pilihan untuk menikmati sensasi berbeda dalam pengalaman bercinta anda berdua.

4.Mobil
Bercinta di mobil memang bukan ide baru. Tapi masih menjadi alternatif menarik untuk dilakukan. Pastikan anda memarkir mobil di tempat yang aman, dan nikmati kebersamaan dalam ruang yang terbatas itu.

Bila anda pengemudi handal, bisa juga dilakukan dalam kendaraan yang melaju. Pastikan kaca kendaraan anda cukup gelap dan lalu lintas tak terlalu ramai. Kecuali bila anda sedang ingin pamer kemesraan tentunya.

5.Ruang Ganti Baju
Si dia seringkali enggan diajak menemani belanja, karena malas menunggu bila anda sedang memilih, dan mencoba gaun yang ingin dibeli.

Jangan biarkan dia bosan menunggu, ajaklah dia ikut menemani anda ke ruang ganti. Selain memintanya menilai pakaian yang akan anda beli, secuplik adegan panas pun bisa disisipkan di ruang ganti itu.

Anda bisa bercinta sambil berdiri, atau bila ruang ganti bajunya cukup lapang, gaya doggy pun bisa dicoba. Berani mencoba?
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved