Home » » Lima Posisi Seks Jamin Kenikmatan Maksimal

Lima Posisi Seks Jamin Kenikmatan Maksimal


Posisi seks menjadi faktor utama dalam menciptakan kenikmatan dalam bercinta. Posisi yang nyaman dan pas bagi kedua pasangan akan menciptakan kenikmatan maksimal.


Mengusir kejemuan ranjang sebenarnya tidaklah sulit. Salah satu hal yang dapat dilakukan, yakni memerbarui posisi seks yang Anda lakukan. Jika ingin merasakan kenikmatan tiada tara, lima posisi berikut dapat diaplikasikan saat Anda bercinta dengan pasangan. The Stir membeberkannya.

Modifikasi “doggie style”

Cobalah berbaring datar di tempat tidur dan mengangkat bokong Anda sedikit untuk memberikan kesempatan Mr P masuk, serta memungkinkan klitoris terangsang dengan sempurna.

Modifikasi posisi misionaris

Menggunakan posisi misionaris berkali-kali mungkin sedikit membosankan. Untuk mengusir kejemuan tersebut, cobalah letakkan bantal di bawah bokong ketika Anda berbaring telentang dan tariklah sedikit bahu Anda ke atas sehingga Anda dapat melipat tubuh. Posisi ini memungkinkan stimulasi G-spot Anda dapat pasangan lebih cepat.

Modifikasi keduanya

Kali ini bergantilah lokasi dengan meninggalkan kamar tidur dan beralih ke dapur, ruang makan atau ruang tamu. Setelah itu, berbaringlah dan biarkan bokong Anda berada di tepi meja sehingga kaki Anda dapat melingkar di pinggangnya atau dadanya, sementara pasangan memegang pinggul Anda. Dengan posisi ini sensasi seksual pun cepat meningkat.

Saling berhadapan

Duduklah dengan posisi saling berhadapan sehingga meningkatkan keintiman karena kedua mata bisa saling berhadapan satu sama lain saat Anda bercinta. Selain intim, posisi ini juga memudahkan Anda mengontrol seberapa dalam penetrasi yang Anda inginkan. Bergeraklah dengan posisi maju mundur ketimbang turun naik yang dapat meningkatkan rangsangan klitoris.

Menyendok

Cara ini sangat baik untuk meningkatkan keintiman dan mendekatkan perasaan dengan pasangan. Dalam posisi tersebut, pasangan Anda dapat mengambil posisi di belakang Anda sambil bergerak maju mundur saat penetrasi. Posisi ini dapat secara efektif merangsang G-spot karena dalam posisi tersebut pasangan dapat memanfaatkan tangannya untuk membantu menstimulasi klitoris Anda dan menciptakan orgasme sensasional.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved