Home » » Membangkitkan Selera Berhubungan

Membangkitkan Selera Berhubungan


Anda sedang tak berselera? Hmm, hal seperti ini tak bisa dibiarkan terus. Hubungan seks dengan suami merupakan salah satu kebutuhan, tak hanya bagi dia, namun bagi Anda juga. Jangan sampai suami jajan di luar hanya karena Anda yang terus menerus merasa tak berselera. Berikut ada beberapa tips bagaimana membangkitkan selera Anda untuk bercinta.

Latihan
Aerobik mampu melancarkan peredaran darah hingga ke bagian organ seksual Anda dan aktivitas ini bisa membangkitkan mood Anda karena memompa perasaan nyaman akibat adanya reaksi kimiawi endorpin dalam otak. Meningkatnya hormon testosteron yang biasanya terjadi sejam setelah latihan juga bisa membuat Anda merasa seksi dan jadi kepengen.

Bersantai
Terlalu stres menyebabkan meningkatnya hormon stres kortisol, dan ini menyebabkan hormon testosteron jadi anjlok. Oleh karena itu, jika Anda mengalami kelelahan atau stres, ada baiknya Anda menghibur diri dengan bersantai sejenak. Pergi ke spa, nonton film lucu, berendam, hingga bergurau dengan pasangan.

Cobalah sesuatu yang baru
Penelitian membuktikan bahwa pengalaman dan petualangan baru yang dinikmati berdua bisa membuat Anda dan dia tetap merasa seperti pengantin baru. Sensasi yang selalu baru dalam hubungan (tak selalu dalam hubungan seks) bisa membuat Anda dan dia saling jatuh cinta berulang kali.

Bagi Anda yang kerap menjalani kehidupan nikah monoton, tak ada salahnya jika sesekali Anda memberikan kejutan istimewa pada pasangan. Apapun yang bisa membangkitkan kembali gelora segar dalam hubungan Anda berdua, cobalah itu.

Help!
Anda bisa juga mempertimbangkan beberapa produk bantuan, misalnya dengan mengkonsumsi makanan atau suplemen yang mengandung ginkgo biloba, vitamin B5 (pantothenic acid), atau kolin yang bisa meningkatkan kadar acetylcholine, cairan kimia otak yang mengirimkan dorongan seksual dari otak ke organ-organ seksual.

Aroma
Beberapa wewangian diketahui memang memiliki kemampuan untuk membuat Anda bergairah, termasuk keringat pasangan Anda.

Jadi, tunggu apalagi. Jangan sampai kehidupan seksual Anda rusak hanya karena alasan tidak selera. 
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved