Home » » Mengungkap Rahasia Seks Pria

Mengungkap Rahasia Seks Pria

Sampai saat ini tak ada yang dapat mengungkap apa sih yang ada di dalam pikiran pria soal seks. Bisa jadi ia hanya berpikir jorok soal hal tersebut, atau malah ia menghargai dan menghormatinya. Nah Anda masih bingung kan? Ikuti saja penelusuran WomanOnly mengungkap rahasia seks dalam pikiran dan hati pria.

Seks dianggap sebagai suatu hal yang sangat akrab di telinga dan pikiran pria. Saking akrabnya hal-hal soal seks dibicarakan dengan bebas sebagai topik antar sahabat saat sedang berkumpul. Bahkan mereka tak merasa canggung saat 'nobar' film biru dan membahasnya bersama-sama.

Usut diusut investigasi WomanOnly berhasil mengungkap rahasia yang selama ini disembunyikan pria soal kehidupan seks-nya. Mau tahu lebih dalam lagi? Yuk baca satu per satu rahasia mereka di sini.

Rahasia 1: ia menyembunyikan berapa orang yang pernah berhubungan intim dengannya
Beberapa orang pria menyembunyikan berapa dan siapa saja wanita yang pernah berhubungan intim di masa lalunya. Sebagian mengatakan bahwa ia tak ingin mengingat-ingat hal tersebut lagi, lainnya bilang bahwa ia tak ingin menyakiti perasaan Anda, atau ia memang tak ingin Anda tahu sepak terjangnya dahulu kala.

Apapun alasan si dia coba untuk menghargainya. Jika memang ia tak siap dan tak ingin menceritakan rahasianya, sebaiknya tunggu saat yang tepat. Jangan memaksanya bercerita, past is already the past.

Rahasia 2: Ada setumpuk koleksi film birunya yang masih ia simpan
Si dia tak pernah menonton film biru? Hmmm... jangan percaya! Mungkin ia hanya ingin menghargai perasaan Anda saja, siapapun dia pastinya pernah sesekali menonton film khusus orang dewasa ini. Bukan hanya sekedar hiburan atau pemuasan diri semata, namun ini adalah wajar bagi para pria. Entah sekedar untuk pengetahuan, atau bahan diskusi hangat dengan sahabat.

Rahasia 3: ia pernah membandingkan Anda dengan seseorang di masa lalunya
Tak memungkiri sedalam apapun perasaan si dia terhadap Anda pastinya ia pernah membandingkan Anda dengan seseorang di masa lalunya. Tak perlu berkecil hati, karena bukan berarti si dia tak cinta. Tunjukkan saja perhatian dan ketulusan Anda, tak ada yang bisa menyaingi Anda kok.

Rahasia 4: ia masih sering melakukan masturbasi
Siapa yang menyangka ia masih melakukan masturbasi sendiri di kamar mandi. Bukan karena ia tak puas dengan Anda, hanya saja ada alasan yang membuat si dia melakukannya. Entah karena kesibukan si dia, atau ia tidak sedang mood bercinta dan ingin 'melakukannya' dengan bantuan tangannya sendiri.

Rahasia 5: ia berhubungan dengan salah satu mantannya via internet
Online... online... entah melalui instant message atau Facebook, ia masih menjalin hubungan dengan si mantan. Dan terkadang tak jarang mereka membahas hal-hal intim atau mengingat kenangan di masa lalu. Hal ini kemungkinan bisa memicu terjadinya perselingkuhan, waspada namun jangan menekan si dia.

Rahasia 6: Ia takut tak bisa setia kepada Anda
Usia dapat merapuhkan kecantikan, dan sedikit banyak ada terselip di dalam pikiran pria apakah ia bisa selalu setia pada Anda. Bagaimana jika suatu hari ia bosan, bagaimana jika ia tak lagi mencintai Anda dan tak merasakan getaran hatinya dengan Anda.

Yang jelas, ketulusan cinta Andalah yang bisa menghapuskan keraguan dan ketakutan si dia ini.

Rahasia 7: Ia menginginkan seks lebih dari biasanya
Ia mungkin malu mengatakannya, tetapi gairahnya tak dapat disembunyikan. Hormonlah yang menyebabkan gairahnya memuncak dan menginginkan seks lebih dari biasanya. Ia mungkin akan berusaha menekan keinginan tersebut, tetapi jika ia tak dapat menahannya, jangan terlalu terkejut dan buang pikiran negatif Anda.

Biarlah perasaan Anda dan si dia mengalir dan nikmati rajutan cinta Anda dan si dia.

Rahasia 8: ia pernah berfantasi..
Ia mungkin pernah asyik dan larut dalam fantasinya, namun bagaimana dan dengan siapa ia berfantasi ia menyimpannya. Bukan tidak setia, hanya saja memang terkadang fantasi tersebut seakan sebuah cerita yang terbaca di dalam benak.

Jangan biarkan rahasia si dia mengalahkan kobaran cinta Anda, berikan 'hadiah' manis untuknya malam ini karena rahasia pribadinya ada di tangan Anda.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved