Home » , » Orgasme Bisa Dilatih

Orgasme Bisa Dilatih


Wanita memiliki kemampuan untuk menikmati orgasme berkali-kali dalam satu ‘ronde’ permainan (multiple orgasm). Masalahnya, masih banyak wanita yang sulit mencapai kenikmatan puncak ini. Sayang kan, kalau anugerah ini kita sia-siakan hanya karena terlalu banyak membebani kepala dengan berbagai macam pikiran.

Kuncinya, untuk mencapai orgasme setiap kali bercinta, Anda perlu mengupayakannya dengan sepenuh hati dan usaha. Nah, siapa bilang orgasme tak bisa dilatih? Simak cara-cara berikut ini:

1. Hubungan intim memang paling asyik dilakukan secara spontan. Namun, bila pernikahan Anda sudah berjalan bertahun-tahun, gairah seksual spontan terhadap pasangan sudah jarang terjadi. Karenanya, Anda dan suami harus mau bekerja sama untuk saling menciptakan gairah.

2. Membuat berbagai persiapan yang menunjang kelancaran hubungan intim Anda. Misalnya, menyuruh anak-anak tidur di kamar mereka sendiri, mandi yang bersih, berdandan dan mengenakan lingrie yang seksi, dan menciptakan suasana kamar tidur yang romantis.

3. Hubungan intim yang berkualitas membutuhkan stamina fisik yang prima. Sembuhkan gangguan-gangguan seksual yang bersifat fisik. Rajin-rajinlah berlatih gerakan-gerakan peregangan, juga latihan pernapasan, agar tubuh Anda lebih lentur ketika melakukan berbagai posisi saat bercinta. Kan, nggak lucu, saat Anda nyaris mencapai puncak, tahu-tahu tungkai Anda kram!

3. Bebaskan pikiran Anda dari berbagai beban emosi. Hilangkan rasa minder dan malu hanya karena paha dan lengan Anda agak bergelambir. Untuk sementara, simpan dulu jauh-jauh semua masalah di kantor, atau tagihan kartu kredit yang menumpuk.

4. Cobalah untuk bersantai, fisik dan emosi. Konsentrasikan dan fokuskan semua energi dan pikiran untuk menikmati permainan cinta. Jadikan kegiatan bercinta sebagai ajang untuk saling bercanda, menggoda, dan mengekspresikan kasih sayang, dan bukan semata-mata untuk melepaskan hasrat biologis. Biarkan orgasme terjadi secara spontan, tanpa harus dipaksakan.

5. Lakukan foreplay yang cukup. Anda dan pasangan harus mau saling mempelajari titik-titik erotis yang bisa dirangsang untuk membangkitkan gairah seksual, dan rajin-rajinlah bereksperimen.

6. Bila suami sudah ejakulasi terlebuh dulu, sementara Anda masih ‘setengah main’, Anda masih bisa mengusahakannya sendiri, kok. Ambillah posisi woman on top. Tekan titik-titik erotis Anda pada tubuh suami hingga mencapai orgasme.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved