Home » » Perempuan Tidak Peduli Ukuran Alat Kelamin Pria

Perempuan Tidak Peduli Ukuran Alat Kelamin Pria


Apa rahasia mendapatkan kepuasan secara seksual bagi wanita? Situs majalah Men's Health berhasil menemukan lima rahasia, yang didapatkannya lewat penelitian kepada 3.000 wanita.

Dari hasil penelitian diketahui bahwa wanita yang dengan tingkat kepuasan seks yang tinggi punya beberapa kesamaan tentang pandangan mereka soal seks. Ini dia rahasia mendapatkan kepuasan seks, seperti dikutip dari Intimate Medicine.

1. Tak Hanya Inginkan Bercinta
Wanita memiliki definisi yang luas tentang kata 'seks', jadi ketika ingin mendapatkan kepuasan seks, tidak selalu berarti yang mereka maksud adalah bercinta atau penetrasi seks. Kepuasan seksual bisa juga berarti mereka merasa seksi dan diterima pasangan apa adanya. Wanita sangat menghargai hal-hal kecil dalam hubungan, misalnya pesan teks 'nakal' dari pasangannya.

2. Sadar dengan Keseksiannya
Wanita yang memiliki kepuasan seks, tidak bermasalah dengan kepercayaan diri. Hampir 90 persen dari responden mengklaim bahwa pasangan melihat mereka sebagai wanita yang sangat menarik. Ini berarti, untuk mewujudkan kepuasan seks pada wanita juga harus melibatkan pasangan. Pria yang menerima penampilan istri apa adanya, tidak mengritik bentuk tubuh akan membuat wanita lebih mudah dapatkan kepuasan seks.

3. Tahu Apa yang Dia Mau Saat Bercinta
Wanita yang tahu apa yang dia mau saat bercinta dan tidak takut untuk mengungkapkannya, akan lebih mudah puas secara seksual. Dari hasil penelitian juga diketahui bahwa wanita yang berani mengekspresikan keinginannya pada pasangan saat di ranjang lebih sering mengalami orgasme.

4. Bukan Hanya Mementingkan Orgasme, Tapi Kenikmatan
Orgasme bukanlah satu-satunya kunci utama untuk mendapatkan kepuasan seksual bagi wanita. Satu per tiga wanita mengatakan, merasakan kenikmatan saat bercinta lebih penting daripada orgasme itu sendiri. Selain itu, akan lebih mudah mencapai orgasme jika Anda tidak terlalu fokus pada 'hasil akhir'. Kenikmatan yang dimaksud bisa berupa stimulasi di area tertentu saat foreplay, ciuman, atau sentuhan yang menunjukkan rasa kasih sayang dari pasangan.

5. Gairah Lebih Penting daripada Ukuran *****
Teknik bercinta jauh lebih penting dari ukuran *****. Kalimat tersebut mungkin terdengar klise, tapi memang begitu faktanya. Dari hasil survei, hanya tujuh persen wanita dengan tingkat kepuasan seks tinggi yang menjawab ukuran ***** penting. Sementara 93 persen lainnya mengatakan mereka bisa saja merasa puas dengan cara lainnya. Dan gairahlah yang sebenarnya wanita inginkan dalam hubungan asmara.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved