Home » » Pijatan Sensual Untuk Si Dia

Pijatan Sensual Untuk Si Dia


Anda mencari cara baru untuk memanjakan pasangan dalam keintiman yang ada?! Anda bisa mencoba beberapa teknik pijatan sensual berikut. "Terlalu sering pasangan begitu sibuk dalam beraksi sehingga mereka mengabaikan tubuh pasangannya," ujar Gordon Inkeles, penulis buku 'The New Sensual Massage'.

"Pijatan sensual selain berguna untuk mendorong agar kita bisa bersikap lebih perhatian pada tubuh pasangan, juga membuat seseorang bisa mengeksplorasi bagian-bagian tubuh lainnya yang mungkin selama ini luput dari perhatian."

Sediakan space untuk pijat. Ranjang empuk mungkin merupakan tempat yang paling nyaman untuk pasangan saat sedang bertempur, namun struktur ranjang yang padat dan stabil merupakan tempat yang paling pas untuk melakukan pijat. Ini akan mencegah tubuh pasangan tergoncang terlalu keras.

Untuk mencapai kenikmatan maksimal saat dipijat, mintalah pasangan untuk berbaring di atas hamparan selimut dan tempatkan bantal di bawah leher, lutut dan pergelangan kakinya.

Setelah posisi pas, maka kini saatnya membasahi tangan halus dan hangat Anda dengan minyak pijat. Minyak aromaterapi bisa menjadi pilihan yang erotis, misalnya yang beraroma jasmine.

Sedikit gelitikan dengan untaian rambut atau pakaian berenda bisa membuat Anda dan dia sedikit 'melonjak'. Ikat rambut Anda dan pakailah pakaian yang tak terlalu mengganggu tubuh pasangan saat Anda memijatnya.

Untuk menghindarkan gigitan udara dingin, Anda bisa menutupi tubuh pasangan dengan selimut tipis. Jika memungkinkan, pasanglah musik yang lembut untuk mengiringi pijatan sensual Anda.

Jika Anda tak punya banyak waktu untuk melakukan pijat sensual ini (mungkin karena Anda juga sudah terlalu lelah), maka fokuslah pada satu bagian dari tubuh pasangan. Misalnya pada area punggung atau kaki. Anda bisa menanyakan pada pasangan bagian tubuh mana yang ingin dipijat.

Teknik pijat yang bisa dilakukan antara lain Compression (menekan) merupakan gerakan yang dapat dilakukan pada hampir semua bagian tubuh. Letakkan satu tangan secara datar dan tekan dengan dengan genggaman tangan lainnya, lalu putar genggaman perlahan.

Stroking (memukul) bisa dipraktekkan pada area punggung dan paha dengan kekuatan sedang, sedangkan untuk bagian leher dan kaki dengan kekuatan kecil. [break]

Kneading (meremas) bisa dilakukan dengan bantuan minyak untuk melemaskan otot pasangan yang tegang. Anda bisa memadukan beberapa teknik pijat sekaligus saat melakukannya.

Selain pijatan, Anda juga perlu fokus pada apa yang Anda dan pasangan rasakan. Pijatan sensual bukan berbicara tentang teknik pijat yang benar, namun lebih kepada kualitas sentuhan demi sentuhan yang ada. Pijatan juga bisa mengekspresikan jenis emosi yang Anda miliki pada pasangan saat itu, jadi sebaiknya Anda menjauhi teknik ini jika Anda sedang marah padanya.

Namun sebaliknya, tak ada salahnya jika Anda meminta pasangan untuk melakukan hal yang sama terhadap Anda. Asal dia bersedia, mengapa tidak?!
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved