Home » » Seks Setelah Melahirkan

Seks Setelah Melahirkan


Anda baru mendapat satu anggota baru dalam keluarga. Kini tidak hanya ada Anda dan suami, namun keberadaan makhluk kecil ini telah menyita sebagian besar waktu dan perhatian Anda berdua akhir-akhir ini.

Alih-alih memikirkan diri dan pasangan, perhatian Anda berdua tersedot habis oleh pesona lucu bayi tak berdaya tersebut. Namun, dalam keadaan yang demikian, pasangan suami istri tetap perlu memelihara hubungan kasih mereka. Lalu, bagaimana cara menyalakan kembali gairah seksual setelah kehadiran si kecil baru-baru ini?

Santai saja
Sangat penting bagi pasangan untuk mendiskusikan kehidupan seks mereka dengan jujur dan bersahabat tanpa menyalahkan satu sama lain atau mencari alasan untuk berkelit karena lelah. Jadi, nina-bobokan si kecil, ambil sebotol anggur, dan duduklah sehingga Anda dan pasangan connect dan bicarakan tentang kehidupan seks Anda berdua.

Pelukan 20 detik
Pasangan yang sering menyentuh satu sama lain memiliki kemungkinan lebih besar untuk berhubungan seks. Dan, 20 detik pelukan adalah hal yang diperlukan oleh kaum wanita untuk menaikkan kadar oksitoksinnya sehingga ia memiliki gairah pada pasangannya.

Keintiman non-seksual yang terjadi di luar kamar tidur, katakanlah seperti memeluk atau memegang tangan, membantu untuk membangun hasrat seksual secara alamiah.

Lakukan bersama-sama
Memang berbagi tugas rumah tangga bisa membuat semuanya cepat selesai, namun demi keintiman, maka ada baiknya jika Anda dan suami melakukan pekerjaan itu bersama-sama, misalnya saat menyiapkan makan malam, memandikan si kecil, atau hal lainnya.

Lakukan bersama dan nikmatilah tiap pekerjaan yang ada. Sebab, terlalu sering pasangan bahu membahu dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah tangga, dan kemudian berakhir kelelahan di atas tempat tidur tanpa menyentuh satu dengan lainnya. Tanpa kebersamaan, agak sulit bagi pasangan untuk mendapatkan gairah seks.

Jadilah kreatif
Merupakan hal yang mudah bagi pasangan untuk terperosok ke dalam arus hidup yang monoton. Oleh karena itu, Anda dan pasangan perlu membangkitkan gairah itu kembali dengan mencoba hal-hal baru.

Berkencanlah lagi, dan titipkan si kecil pada asuhan ibu atau mertua, berdandanlah kembali untuk suami, lakukan apa saja untuk membangkitkan suasana romans yang mungkin telah tenggelam di antara popok-popok bayi.

Tak peduli bagaimana keadaan Anda dan pasangan saat ini, Anda harus tetap ingat bahwa Anda adalah makhluk yang butuh seks.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved