Home » » Sinyal Wanita Ingin Nikmati Ronde Kedua

Sinyal Wanita Ingin Nikmati Ronde Kedua


Usai bercinta, pria sering terlelap untuk mengembalikan energi yang banyak terbuang. Tak demikian dengan kaum hawa. Setelah bercinta, wanita sering terdiam beberapa saat. Apa pasal?

Jika pria belum puas menikmati ajang pergumulan, maka si dia pasti akan meminta Anda untuk beraksi kembali di babak selanjutnya. Jika Anda ingin membalas ajakannya, ada bahasa tubuh yang dapat Anda berikan.

Untuk Anda yang ingin memberikan sinyal menggapai kenikmatan hingga ronde kedua, paparan Cosmopolitan berikut dapat Anda lakukan:

Lingkarkan kaki si dia
Umumnya wanita sangat suka dipeluk, apalagi setelah berhubungan intim. Untuk memberikan sinyal itu, Anda bisa memeluk tubuh pasangan dengan melancarkan posisi sendok. Lalu melingkarkan kaki pada kedua kakinya.

Pelukan dan ciuman lembut di sekujur tubuhnya
Jangan lupa untuk melingkarkan lengan Anda di tubuhnya. Pasalnya, sensasi puncak kenikmatan yang masih dirasakannya akan mengantarkan perasaan nyaman pada si dia.

Jika pasangan membalas ciuman, Anda dapat membelai Mr P-nya. Itulah sinyal yang dapat Anda berikan untuk memasuki babak selanjutnya. Nah, pada saat inilah Anda bisa kembali menikmati kehebatan Mr P
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved