Home » » Teknik Baru! Foreplay Via SMS

Teknik Baru! Foreplay Via SMS


Pada umumnya Anda akan mengawali foreplay Anda dengan pelukan, ciuman lembut, dan sentuhan yang akan membuat si dia 'bangun' dan menyambut ajakan Anda dengan penuh semangat dan gairah. Ada kalanya Anda juga menyiapkan tatanan ruang tidur yang istimewa, dengan ruangan yang redup dan temaram cahaya lilin serta taburan bunga nan menawan.

Ah semua itu sudah kuno! Buat si dia penasaran dan tak tahan untuk bertemu Anda dengan trik SMS yang menggoda dan memunculkan sejuta fantasi bagi si dia. Bisa dibayangkan saat ia membaca SMS cinta dari Anda, maka ia ingin segera pulang dan memberikan kecupan serta pelukan hangat untuk Anda.

Mau tahu cara serunya? Ikuti saja satu per satu langkah di halaman berikut ini:
  1. Pastikan jadwal si dia tidak dalam meeting yang penting, sehingga tidak akan membuat si dia kehilangan konsentrasi.
  2. Berikan visualisasi singkat dalam SMS yang Anda kirim. Tujuannya adalah memberikan fantasi pada si dia agar si dia terbayang pada Anda. "Saat kamu baca SMS ini, aku sedang peluk kamu dari belakang dan memberikan kecupan lembut dari ujung kepala, dan setiap sudut tubuh cintaku..."
  3. Kirimkan pesan tanpa pertanyaan, Pada umumnya pria tak suka diberondong pertanyaan, untuk itu kirimkan SMS tanpa ada pertanyaan. Namun di dalam SMS tersebut biarkan dia berpikir dan berimajinasi. Buat si dia melayang di alam cinta Anda.
  4. Katakan padanya apa yang akan Anda lakukan dengannya saat ia pulang nanti. Dijamin si dia pasti makin tak sabar untuk cepat pulang dan bertemu Anda.
Jitu tidaknya trik ini tidak akan terbukti jika Anda tidak mencobanya. Ya sudah tunggu apalagi? Ambil handphone Anda dan buktikan saja sendiri. 
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved