Home » » Tetap Seksi Saat Telanjang

Tetap Seksi Saat Telanjang

Meski mungkin pasangan tak terlalu peduli dengan kekurangan yang terdapat dalam fisik kita, namun bagaimana pun juga kebanyakan wanita cenderung lebih teliti jika menyangkut tentang keadaan tubuhnya sendiri.

Hal ini bisa menimbulkan rasa kurang percaya diri, terutama saat kita harus berhadapan dengan pasangan dalam keadaan telanjang. Sebelum memamerkan tubuh Anda, maka pastikan Anda memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar Anda dapat tetap percaya diri.

Rajin-rajinlah melakukan scrub terutama saat musim dingin, karena pada masa ini kulit cenderung lebih kering dan kapalan. Jika Anda rajin melakukan scrub, maka kulit akan tampak berseri-seri dan cerah.

Make up akan membuat tiap wanita mana pun tampil dan merasa diri seksi. Anda bisa me-makeup wajah sesuai dengan karakter Anda. Anda juga bisa menyamarkan bentuk tubuh yang kurang aduhai dengan teknik tanning atau melukis tubuh, guna menyamarkan bagian-bagian yang tak ingin Anda tonjolkan.

Pemilihan warna seprei juga berpengaruh, seprei berwarna membuat penampilan Anda lebih hangat jika dibanding dengan seprei putih.

Terlihat cantik dan seksi harus dibarengi juga dengan wangi tubuh 
Jika memungkinkan tak perlu mencuci rambut terlebih dulu saat hendak beraksi, sebab rambut bisa lebih mudah diatur dalam keadaan demikian. Lagipula rambut yang sedikit liar dan berantakan memberi kesan seksi bagi penampilan Anda.

Dan, jangan lupa untuk merawat rambut di area bawah. Anda bisa memakai celana bikini yang dihiasi dengan kristal atau cukur rambut bagian bawah sehingga memiliki bentuk yang seksi. Atau, bagi yang ingin alami, cukup rapikan saja rambut-rambut tersebut dengan gunting.

Cantik dan seksi tidak selalu menyangkut tentang penampilan kulit. Lampu yang remang-remang atau temaram bisa membuat penampilan Anda lebih tersamar, misterius, dan berkesan seksi. Anda bisa menambahkan lilin atau lampu hias dalam kamar untuk menyokong penampilan bugil yang seksi.

Anda juga harus memastikan bahwa suhu kamar pas, tidak panas atau dingin, saat Anda menanggalkan pakaian. Suhu terlalu panas bisa membuat Anda berkeringat, demikian juga dengan suhu dingin yang bisa membuat Anda menggigil dan puting susu pun juga jadi ikut mengerut seperti kulit Anda.

Jangan sepelekan hasil dari manikur dan pedikur untuk kuku Anda
Makan dan minum sedikit saja sebelum memulai aksi telanjang Anda, apalagi jika Anda ingin menari untuk pasangan. Jika Anda makan terlalu banyak, itu hanya akan membuat perut tampak menggelambir.

Hanya karena Anda telanjang, maka tak berarti Anda tak bisa memakai perhiasan. Bertelanjang ria di depan pasangan sambil memakai high heel benar-benar seksi. Ini juga akan membuat kaki terlihat lebih jenjang dan kurus. Selain itu, Anda bisa mempercantik diri dengan perhiasan yang terbuat dari bulu-bulu centil.

Jangan lupa satu ini, bawa diri dengan percaya diri. Ingat, jika Anda merasa seksi dan hebat, aura itu akan memancar, dan hasilnya Anda benar-benar terlihat seksi.
Share this article :

1 komentar:

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved