Home » » Tips Sulut Gairah Dengan Mudah

Tips Sulut Gairah Dengan Mudah


Siapa yang tak suka dengan kejutan, terutama bila itu menyenangkan?! Semua orang menyukainya dan dalam hubungan seks, hal itu jelas diperlukan untuk membuat hubungan yang ada makin intim dan membara.

Gairah yang telah dicapai saat beraksi bisa menjadi lebih hot dengan menambahkan sedikit saja gerakan-gerakan simpel nan mengejutkan. Mari kita simak beberapa di antaranya.

Jari-jari nakal
Momen seksi bisa terjadi jika Anda mengharapkannya. Jadi rencanakan aksi di atas sofa. "Minta pasangan untuk menyentuh Anda perlahan dengan ujung jari-jarinya," ujar terapis seks Gloria Brame, Ph.D.
"Sentuhan yang lembut dan sensual bisa menciptakan sensasi geli yang akan membangkitkan sekaligus membuat tubuh Anda rileks saat beraksi. Anda bisa juga melakukan hal yang sama pada pasangan." [break]

Jangan tanggalkan yang satu ini
"Merupakan petualangan yang menyenangkan untuk 'bermain' dengan area bawah pasangan. Anda bisa menggoda pasangan melalui bahan celana dalam yang Anda kenakan," ujar ahli seks Patti Britton, Ph.D.
"Dengan tetap memakai celana dalam, Anda seolah membangun 'benteng jual mahal' pada pasangan sehingga saat terjadi sentuhan antara kulit dengan kulit, maka yang terjadi adalah rasa penasaran yang terpenuhi dan kepuasan akibat 'petualangan bersusah payah' dalam mendapatkan 'sasaran'.

Manjakan 'jagoannya'
Mari kita jujur, kebanyakan pria menjadi sangat senang saat mereka mendapat tantangan baru yang menggoda. Daripada melancarkan aksi naik turun, Anda bisa menggunakan lidah untuk memanjakan 'jagoannya'. "Jilat memutar ujung 'jagoannya' dengan ujung lidah Anda. Ketika Anda mencapai puncak, maka bawa mulut Anda meluncur naik turun (seperti menjilat) lalu lakukan teknik 'sedot'," demikian saran terapis sekaligus pengarang buku Don't Have Sex Again Until You Read This Book, Carole Altman, Ph.D.

Berikan sedikit kecupan
"Anda bisa menyalakan api kegairahan dengan sedikit kecupan yang berkesan mahal, namun sensual. Mulailah dengan mengecup kelopak matanya, lalu sudut bibirnya, rahangnya, dan tulang selangkanya. Berikutnya, kecup puting susunya, tubuh dekat area jantung, dan menurun ke bawah mendekati 'jagoannya', hingga tulang pinggulnya.

Dengan melakukan kecupan lembut nan lambat ini, Anda menciptakan sebuah sensasi menggairahkan sekaligus mendebarkan bagi Anda dan pasangan. Rasa penasaran akan area mana lagi yang bakal terkena kecupan lembut Anda, itulah yang membuat pasangan berdebar-debar penuh sensasi." ujar Altman.

Bermain sedikit kasar
Berikan sedikit 'hentakan' saat beraksi. "Saat Anda sedang berada dalam keadaan puncak, Anda bisa menambahkan sensasi tegangnya dengan bersikap sedikit nakal/ kasar." Ini akan membuat pasangan makin ingin 'memangsa' Anda.

Sit up
Anda suka berada di posisi atas karena di situ Anda bisa mengontrol kecepatan, sudut posisi, dan gerakan saat beraksi. Pasangan ingin Anda di atas karena ia ingin bisa mengamati Anda hingga puas. Namun Anda mungkin tak menyadari bahwa berada dalam posisi sit up bisa membuat dia merasa amat sangat senang. "Tak hanya karena Anda berdua jadi bebas menggunakan tangan dan lengan, namun aksi jadi terasa lebih intim karena tubuh Anda berdua saling menekan satu sama lain.

What's next?
Hal-hal tak terduga selama berhubungan bisa menimbulkan petualangan menyegarkan. "Saat beraksi dengan teknik misionaris, maka Anda bisa menggoda pasangan dengan menyelipkan beberapa gerakan mengejutkan.

Gairah tiupan
Tak peduli Anda dalam posisi bagaimana, Anda bisa meningkatkan gairah yang ada dengan meniup kulit pasangan. "Anda sudah merasakan sensasi luar biasa pada bagian genital, namun tambahkan lagi sensasi mesranya dengan meniup leher, puting, atau pergelangan tangan pasangan, membuat Anda dan pasangan merasa geli dari kepala hingga kaki," ujar Britton.

Cari posisi lain
"Dengan tujuan mendapatkan orgasme dari oral seks, Anda perlu mencoba berbagai teknik baru," ujar Britton. "Cara termudah adalah saat dia menjilat naik-turun area klitoris Anda. Namun, Anda akan lebih terpuaskan jika pasangan menempatkan posisi dirinya tegak lurus (posisi T) terhadap tubuh Anda. Dia akan lebih mudah bergerilya dengan lidahnya dan sudut ini akan membuat Anda mencapai puncak.

Pijat 'jagoannya'
Bukan dengan tangan, namun dengan otot dalam vagina Anda. Dengan cara yang sama seperti saat menahan dan mengeluarkan urin saat buang air kecil, Anda bisa meremas (mirip menahan kencing) jagoannya saat mulai memasuki area bawah Anda. Lepaskan remaskan (mirip saat mengeluarkan urin) dan biarkan jagoannya masuk lebih dalam, lalu remas lagi. Selain mendapatkan sensasi luar biasa, Anda juga bisa memijat jagoannya dengan jagoan Anda.

Jangan telanjang sepenuhnya
Siapa yang tak suka bertelanjang ria saat beraksi? Namun, tetap ada unsur menggairahkan dan mendebarkan akibat rasa penasaran saat Anda beraksi dengan pakaian. Saat masih mengenakan gaun atau rok, bertumpulah di sisi ranjang dengan tangan dan lutut. Minta pasangan membuka resleting celananya dan mengangkat rok Anda, dan biarkan jagoannya beraksi menuju sasaran empuknya.

Cincin jari
Coba teknik ini untuk meningkatkan sensasi baginya selama intercourse: Bentuk cincin dengan 2 jari Anda dan masukkan perlahan ke dalam jagoannya dan tarik perlahan.

Berdirilah
Ini cara lain untuk membuat posisi di atas terasa lebih menarik, jongkoklah di atas pasangan ketimbang menungganginya. Dengan menyangga diri Anda dengan kaki dalam posisi jongkok, Anda akan lebih mudah bergerak. Anda bisa naik-turun dengan mudah dan mengontrol gerakan, sehingga rasa nikmat bisa dikontrol. Jagoannya pun bisa masuk lebih dalam.

Beri sentakan
Saat Anda sedang fokus dengan area bawah, Anda bisa memberi kejutan padanya dengan menyentak jagoannya. "Pijatan lembut akan meningkatkan peredaran darah ke arean pelvic, meningkatkan tingkat sensitivitasnya." ujar Brame.

Tahan tangannya
Panggil dia sebagai tawanan cinta dan dia mungkin akan tertawa. Namun, Anda bisa mempraktekkannya dengan memegang dan menahan tangannya saat sedang berada di posisi atas. Tiap kali ia berusaha meronta untuk menyentuh Anda, Anda harus berusaha menahannya. Ini akan membuat ia tertantang dan semakin bergelora karena merasa 'tak mudah untuk mendapatkan Anda'. Namun, tentu saja, Anda harus menghentikan aksi ini jika ia memintanya.

Leher..leher...
Anda tahu bukan bahwa leher kaum pria merupakan area yang sensitif. Reaksi menggigil dan desahannya saat Anda menggigit perlahan bagian tersebut sudah cukup untuk menjadi petunjuk. Namun, tetap ada saja sudut yang bisa mendatangkan reaksi wow. "Garis menurun pada area belakang telinga hingga lekuk leher-bahu merupakan area paling sensitif. Anda bisa mencium lembut area tersebut hingga ke rahang lalu kembali ke bagian leher.

Pamerlah
Pria suka melihat. Oleh karena itu, sesekali Anda perlu memposisikan diri untuk menggoda dia agar mau 'menangkap' Anda dengan mata dan kekagumannya. Biarkan dia mendapati Anda berdiri dekat jendela atau cermin, dalam keadaan tak berpakaian dengan diterangi oleh cahaya remang-remang. Biarkan ia mengamati Anda dengan puas selama Anda memperagakan tubuh Anda. Ini akan menyulut gairahnya untuk makin menjadi-jadi. 
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved