Home » » Wujudkan 7 Resolusi Seks Ini di 2012

Wujudkan 7 Resolusi Seks Ini di 2012


Tahun Baru identik dengan resolusi. Selain soal karir, percintaan dan berat badan, kenapa tidak Anda juga membuat resolusi seks. Berikut ini 7 resolusi seks yang bisa Anda wujudkan tahun depan.

 1. Improvisasi Posisi Bercinta
Jika Anda dan pasangan selalu bercinta dengan gaya misionaris, sekaranglah saatnya untuk mencoba posisi bercinta yang lain. Jangan ragu untuk banyak belajar dari majalah dan buku-buku. Proses mencoba posisi baru dapat memberikan pengalaman baru ke dalam kehidupan sekslual Anda berdua.

 2. Jangan Terlalu Banyak Berpikir
Seks seharusnya membuat Anda senang, bersemangat dan lebih intim bersama pasangan. Jangan khawatir mengenai bentuk tubuh atau kemampuan bercinta, karena hal tersebut dapat membuat Anda dan pasangan sulit orgasme. Kuncinya hanya satu, jangan anggap seks terlalu serius. Masukan sedikit rasa humor saat bercinta, maka Anda akan lebih santai.

 3. Lakukan 'Sex Game'
Jika belakangan ini Anda merasa bahwa kegiatan bercinta tak lagi menyenangkan dan seks tampak seperti 'tugas' daripada kesenangan, cobalah untuk melakukan 'sex game'. Salah satu permaianan seksual yang paling mudah adalah seni peran, Anda dan pasangan diharuskan untuk memerankan suatu tokoh saat bercinta. Misalnya, Anda menjadi guru dan pasangan menjadi murid nakal.


4. Stop Terjebak Rutinitas
Sebenarnya untuk membuat wanita tetap bergairah tanpa harus terjebak rutinitas cukup mudah. Tambahkan kejutan dalam agenda bercinta Anda dan pasangan. Saran untuk para pria, cobalah sesekali menghadiahkan istri bunga sebagai kejutan atau bisa juga meninggalkan catatan pendek berisi apa yang Anda inginkan saat bercinta dengannya nanti.


 5. Tidak Mudah Ditebak
Anda yang sudah menikah beberapa tahun, biasanya sudah hapal kebiasaan dan kemauan pasangan. Contohnya, Anda sudah tahu si dia hanya suka bercinta dengan posisi misionaris atau tidak mau berlama-lama foreplay. Sikapnya yang mudah ditebak ini, lama kelamaan bisa menurunkan gairah. Anda jadi tidak lagi merasa semangat untuk bercinta karena sudah tahu apa yang akan dilakukannya. Cobalah untuk bicara dengan pasangan, tidak ada salahnya untuk menambah sesuatu yang baru dalam kehidupan seks Anda dan dia.


 6. Olahraga
Ajaklah si dia jogging, berenang atau bersepeda bersama. Olahraga membantu melepaskan endorphin --hormon yang membuat seseorang merasa senang-- sehingga kedekatan Anda dan pasangan lebih intens. Selain itu, olahraga juga meningkatkan stamina tubuh yang bisa membantu aktivitas seks Anda lebih lama dan memuaskan.

7. Berani Berinisiatif
Jangan hanya menunggu pasangan yang mengambil inisiatif untuk mencoba posisi baru, atau melakukan stimulasi di area-area tubuh Anda yang sensitif. Diam, bukanlah solusi yang baik untuk menghindari kebosanan dalam bercinta. Sebaliknya, beranikan diri Anda untuk mengomunikasikan apa saja yang Anda mau dan tidak dalam berhubungan seks. Misalnya, jika Anda suka dengan sentuhan tangannya di area klitoris, ungkapkanlah. Berikan juga ide-ide bagaimana meningkatkan kualitas seks yang Anda ketahui.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved