Home » » Cara Meningkatkan Pendapatan Infolinks

Cara Meningkatkan Pendapatan Infolinks

Infolinks merupakan in-text advertisement yang cukup menggiurkan. Meski tak seindah Google Adsense, tetapi buat gw tetap layak untuk ditekuni. Bahkan, belakangan ini “major earning” gw justru lebih banyak di pasok dari Infolinks ketimbang Adsense. Padahal jika menilik jumlah klik, hampir tak pernah lebih dari 300 klik per hari. Akan tetapi, earning Infolinks yang gw dapet bisa berkisar antara $50 – $200/hari. Angka segitu cukup lumayan lah bagi pemula seperti gw xixixi… Anehnya, menurut beberapa teman yang jumlah kliknya mencapai diatas 1000an/hari, justru hanya mendapat earning kurang dari $20. So, what’s the main problem here?
Dari pada mumet, berikut gw share tips dan cara meningkatkan pendapatan infolinks. Bagi yang belum daftar, silahkan daftar terlebih dahulu di web infolinks supaya bisa mencobanya. Okay, here are some steps that you need to do.
  • Pertama, kejar pengunjung US dan Canada sebanyak mungkin. Oleh sebab itu, carilah topik yang memang di cari oleh visitor dari kedua negara tersebut.
  • Kedua, buatlah postingan yang menarik lalu selipkan 2 atau 3 kata kunci yang termasuk dalam HPK (high paying keywords) seperti insurance, DUI lawyers dan seterusnya. Daftar HPK terkini bisa kalian cari sendiri di Google, okay?
  • Ketiga, usahakan kata kunci HPK tadi di bold supayamencolok apabila “link infolinks” muncul. Ini sangat membantu mengingat visitor cenderung untuk mengklik.
  • Keempat, ini adalah bagian terpenting. Gunakan kalimat-kalimat yang bisa menggiring pembaca untuk ngeklik iklan infolinks. Sebagai contoh, liat dibawah:
  • There’s a woman committed suicide in front of auto insurance building.
    Dengan memanfaatkan kalimat-kalimat menjebak sekaligus di gabung dengan HPK seperti contoh diatas, CTR dan nilai klik akan melambung, tho?
Well, cuma itu aja cara gw untuk meningkatkan pendapatan Infolinks selama ini. Keep trying and Good luck.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved