Home » » Mudah terkena pilek, Why ?

Mudah terkena pilek, Why ?

mungkin, sebagian orang tidak memiliki antibody yang cukup kuat sehingga menyebabkan orang tersebut gampang terserang oleh penyakit, terutama pilek. Nah apa kalian tahu penyebabnya ??

Disini kami akan mencoba menjawab pertanyaan kalian melalui sebuah tanya jawab. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kuta semua.

Pertanyaan.

“Saya seorang gadis berusia 23 tahun. Saya sering terkena pilek, kata dokter saya alergi debu dan cuaca dingin. Juga, ada salah satu kelenjar hidung yang membengkak dan katanya sih harus dioprasi. Apakah operasi tersebut berbahaya ?”

Jawaban.

“Kuluhan-keluhan yang anda kemukakan menunjukan bahwa kondisi tubuh anda kerang baik sehingga daya tahan tubuh anda rendah. Serta hindarilah debu-debu serta polusi yang dapat menyebabkan pilek, dan sebelun memutuskan untuk melakukan operasi. Coba anda upayakan meningkatkan daya tahan tubuh anda terlebih dahulu sehingga operasi bisa berjalan dengan lebih efektif.”

Nah, bagaimana ? apakah penjelasan kami diatas dapat menjawab pertanyaan anda selama ini ? Jika ada komentar dan tambahan kami akan menerima dengan senang hati.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved