Home » » Mengapa beringus setiap pagi ? BINGUNG !!

Mengapa beringus setiap pagi ? BINGUNG !!

Setiap bangun pagi, hidung selalu mengeluarkan ingus cair disertai bersin. Namun, begitu matahari terbit, keluhan berhenti sendiri. Aneh bukan ?

Hal itu juga yang dirasakan oleh salah seorang pembaca setia kami. Sedikit penjelasan untuk anda mengenai hal ini, semoga bermanfaat .

Kemungkinan besar apa yang terjadi adalah karena adanya alergi. Hanya, penyebab apa perlu diteliti dokter spesialis penyakit dalam bidang alergi. Bila diketahui sebab alergi, anda dapat menghindari alergi tersebut. Mungkin anda diberi obat anti alergijuga. Namun secara umum, penyebab alergi bias debu, udara, atau bahan-bahan tertentu, seperti katun dan kapuk. Upaya yang bisa dilakukan adalah tingkatkan daya tahan tubuh dengan minum vitamin C dan S yang cukup. Berolahraga teratur sesuai kemampuan dan konsumsi makanna bergizi. Cara sederhana mengatasi keluarnya ingus adalah dengan mengisi panic dengan air panad kemudian hirup uap panasnya beberapa kali.

Selamat mencoba dan semoga cepat sembuh.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved