Home » » 7 Rahasia Ciptakan Seks Sensasional

7 Rahasia Ciptakan Seks Sensasional


Berminat untuk menciptakan agenda bercinta yang sensasional? Kuncinya jangan hanya menekankan gerakan seksual, tapi juga perhatikan sisi penunjang seperti aspek psikologis pasangan.

Menciptakan agenda seks yang sensasional mungkin menjadi impian seluruh pasangan. Sayangnya, kesalahan mini kerap membuat agenda seks berantakan. Banyak pasangan umumnya hanya berfokus pada gerakan atau teknik seksual, sementara faktor teknis yang juga memegang peran penting kerap diabaikan.

Penelitian terbaru di “The Canadian Journal of Human Sexuality” menemukan, bahwa hubungan emosional antara pasangan, komunikasi dan fokus pikiran menjadi faktor penting dalam kesuksesan seks.

Studi yang dilakukan pada pasangan menikah, yaitu di atas usia 60 juga menemukan bahwa seks terbaik dilengkapi dengan hubungan karnea mereka menjadi lebih matang, seperti dilaporkan Fox News dan dirilis Times of India.

Berikut ini beberapa item yang dapat membuat agenda seks Anda menakjubkan.

Menghargai keberadaan pasangan
Lebih dari faktor-faktor lainnya, perasaan untuk menghargai keberadaan pasangan masing-masing harus selalu diwujudkan. Hal ini sangat penting untuk menumbuhkan keintiman satu sama lain. Ketika hal tersebut terkoneksi, maka gairah akan dengan mudah muncul.

Koneksi dan keselarasan
Kedalaman koneksi sangat penting untuk menciptakan pengalaman bercinta yang dahsyat dengan pasangan. Ketika energi satu sama lain sinkron maka energi pun akan selaras.

Saling menghormati dan mengagumi
Keintiman dasar bisa membuahkan seks yang optimal. Sikap yang termasuk di dalamnya adalah kepedulian, saling menghormati, saling mengagumi, dan menerima satu sama lain.

Saling komunikasi dan berempati
Pecinta sejati akan menyadari bahwa seks yang optimal adalah ketika mereka bisa merasakan dan membaca respons pasangan atas sentuhan tubuh yang diberikan satu sama lain. Mereka juga secara sadar mendengarkan pesan baik verbal dan nonverbal yang justru menjadi poin sensitif dalam menciptakan kesuksesan seks.

Tulus dan saling berbagi
Para peserta melaporkan bahwa kemampuan yang menyalakan emosional saat di ranjang adalah membiarkan dengan tulus perasaan mereka untuk saling berbagi satu sama lain. Hal ini sangat ampuh untuk menciptakan seks yang lebih baik bagi keduanya.

Saling mengekspos diri masing-masing
Ketika perasaan untuk saling mengekspos pribadi satu sama lain, maka dengan sendirinya mereka pun akan terhubung secara jiwa masing-masing.

Eksplorasi
Seks adalah sebuah petualangan. Jadi, Anda para pecinta jangan takut untuk menjadi penjelajah guna menciptakan pengalaman seks yang sensasional. Hal tersebut dapat menjadi ajang potensial untuk melepaskan perasaan seseorang sekaligus hasrat seksual Anda dan pasangan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved