Home » » 7 Langkah Jitu Ciptakan Ledakan Seksual

7 Langkah Jitu Ciptakan Ledakan Seksual

Seks tak hanya menyoal kepuasan semata, tapi juga bagaimana langkah menuju kepuasan tersebut tergapai. Apakah Anda mengalami masalah dengan hal tersebut? Jika ya, beberapa tip ini bisa menjadi solusi.

Kehidupan seks yang baik merupakan bagian dari hidup sehat. Dalam arti ketika kepuasan pasangan tercapai, maka kehidupan Anda dan pasangan pun dapat sehat. Tak heran saat agenda seks berlangsung normal, keharmonisan hubungan pun akan tercapai. Jika ingin mewujudkannya, Times of India memiliki tip yang bisa diikuti.

Kepercayaan diri
Ketika mereka merasa percaya diri, artinya mereka dapat memuaskan pasangan masing-masing selain berfokus untuk memuaskan diri sendiri. Namun untuk mendapatkan tindakan lebih, memiliki kehidupan seks yang baik, artinya mampu bertahan cukup lama untuk berbagi perjalanan indah dengan pasangan.

Jangan terpaku pada kuantitas
Ingatlah bahwa kualitas menjadi faktor yang perlu diprioritaskan. Seks tidak hanya terbatas pada gerakan-gerakan sensasional semata, tapi juga kesuksesan klimaks dan cara Anda dan dia mencapai klimaks tersebut.

Jangan abaikan rempah-rempah
Untuk memastikan seks Anda selalu memanas, maka ingatlah untuk selalu mengingat tip berikut:

  • Tampil bugar, Fisik yang kencang tak diragukan lagi sangat ampuh membangunkan gairah Anda. Bahkan sebelum sesi bercinta dimulai sekalipun. Mereka yang menjaga kekencangan fisiknya biasanya memiliki tingkat keyakinan yang lebih tinggi.
  • Stamina fit, Seseorang yang memiliki stamina tinggi, maka akan berbanding lurus dengan kekuatan dan semangatnya saat di ranjang. Hal ini sangat pas untuk menyalakan kembali kehidupan seks Anda. Obesitas adalah salah satu alasan fisik kunci untuk terserang disfungsi ereksi. Oleh karena itu, orang yang sehat akan lebih memiliki kesempatan lebih untuk memuaskan pasangannya.
  • Usir stres, Stres adalah salah satu pembunuh terbesar dari kehidupan seks yang sehat karena gangguan ini mengakibatkan banyak masalah muncul terutama stamina berkurang dan “mood” menurun.
  • Afrodisiak, Tuntutan seks sensasional harus dibarengi dengan asupan yang menunjang. Jadi, lakukan diet sehat dan konsumsilah makanan yang mengandung afrodisiak untuk membantu gairah Anda menyala.
  • Perhatikan aroma, Aroma memiliki daya magis yang dapat membuat otak Anda meledakkan sensasi dahsyat. Jadi, pastikan Anda tampil harum saat bercinta dengannya dan terbebas dari bau badan, bau mulut yang menjijikan bagi banyak orang.
  • Perhatikan busana, Meski di ranjang, kemasan sangat penting untuk membuat tampilan menggugah pasangan. Jadi, perhatikan penampilan terutama busana Anda agar tetap menarik dirinya.
  • Eksperimen, Jangan pernah membatasi diri saat di ranjang. Bereksperimenlah secara bebas dengan pasangan. Jelajahi satu sama lain dan bergeraklah secara leluasa. Hal ini akan menciptakan keajaiban bagi kehidupan Anda.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved