Home » » 8 Hal Pengacau Kehidupan Seks Anda

8 Hal Pengacau Kehidupan Seks Anda


Seks merupakan bagian dari kebutuhan spiritual dan fisik dalam sebuah hubungan pernikahan. Adalah penting untuk menjaga keharmonisan seks agar sebuah komitmen dapat lebih sempurna. Seks tidak dapat dipandang sebagai sarana untuk mereguk kenikmatan saja, namun tanggung jawab yang lebih besar pada suatu komitmen bersama yang diapresiasikan dalam wujud cinta.

Dalam menjalani setiap roda aktivitas sehari-hari beberapa hal yang Anda lakukan sering kali membawa efek buruk pada kehidupan seks Anda. Beberapa di antaranya berujung pada perselingkuhan atau perceraian.

1. Selalu membandingkan kehidupan seks Anda dengan milik orang lain
Kebiasaan wanita adalah bergosip dan bercerita hall-hal yang bahkan tak seharusnya diceritakan. Sampailah pada telinga seorang sahabat Anda bagaimana cerita kegiatan seks Anda bersama pasangan semalam, dan berbagai komentar pun muncul. Ternyata dari cerita sahabat Anda, ceritanya lebih seru dibandingkan milik Anda. Berakhirlah Anda termenung di dalam kamar dan mendambakan seks yang sama seperti diceritakan sahabat Anda. Akhirnya perasaan tidak puas selalu menghantui, secara ekstrem bahkan Anda menceritakan ketidakpuasan pada pasangan Anda. Bisa dibayangkan kira-kira skenario apa yang akan terjadi selanjutnya bukan?

2. Perawatan tubuh tak penting bagi Anda
Tidak harus melakukan berbagai operasi untuk memiliki tubuh yang indah. Hanya beberapa perawatan sederhana yang dapat Anda lakukan secara alami menunjukkan Anda menghargai apa yang Anda miliki. Misalnya saja Anda memakai masker wajah agar terhindar dari jerawat, merawat rambut dengan lidah buaya, hal sederhana itu saja dapat membuat pasangan Anda makin menyayangi dan menghormati Anda. Jika Anda saja tak merasa kagum dan menghargai diri sendiri, bagaimana pasangan Anda dapat mencintai Anda?

3. Terlalu percaya pada saran para ahli
Membaca dan mencari info tentang tips-tips seks memang penting, dapat menambah pengetahuan dan teknik tertentu. Namun Anda harus lebih pandai memilih mana informasi yang tepat untuk Anda dan si dia, karena tak semua tips cocok untuk dilakukan. Masing-masing pasangan toh memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri, jadi ambil saja apa yang sekiranya memang pas untuk Anda dan si dia.

4. Tidak pernah memulai terlebih dahulu
Apa-apa harus menunggu pria yang bergerak terlebih dahulu, sampai-sampai untuk melakukan hubungan seks Anda masih menunggu dia. Dengan alasan yang sangat konvensional Anda membenarkan diri bahwa prialah yang harus memulai terlebih dahulu. Lupakan alasan yang membuat Anda tidak maju ini. Sebagai wanita Anda berhak mendapatkan segala sesuatu yang sama dengan pasangan Anda. Tak salah jika Anda meminta terlebih dahulu padanya, toh hubungan yang Anda jalin adalah komitmen bersama, bukan semata-mata keputusan si dia saja.

5. Jadilah pasangan yang dewasa!
Ayolah, seks bukan sesuatu menjijikkan yang hanya berhak menjadi milik kaum adam saja. Hadapilah seks sebagai sesuatu yang serius, di mana menjadi apresiasi cinta Anda dan si dia. Sebuah hal yang indah dan sakral yang tak dapat dipandang sebelah mata menjadi sesuatu yang hina. Seks adalah suci, dipersatukan di dalam suatu komitmen pernikahan yang sangat sakral. Jadi ini saatnya Anda mengubah pandangan Anda, it's not a dirty thing! It's more than wonderful!

6. Berpikiran sempit
Sekalipun Anda memiliki keyakinan dan etika tertentu yang dianut. Jangan pernah biarkan pikiran buruk tentang seks berkembang. Cari informasi penting bagaimana membuat kehidupan seks Anda berjalan indah, bukan menghancurkannya dengan pemikiran-pemikiran yang belum tentu benar.

7. Berpura-pura bahwa seks itu istimewa
Seks berhubungan erat dengan semua aktivitas dalam kehidupan. Adalah sesuatu hal yang tidak bijaksana jika Anda menganggapnya sebagai sesuatu yang istimewa namun tak pernah menganggapnya sebagai bagian hidup Anda.

8. Seks itu menakutkan?
Kita tidak hanya membicarakan tentang posisi, teknik dan bagaimana saling menggoda pasangan kita. Namun terlebih di dalam seks, kita membangun sebuah kepercayaan dalam hubungan dengan si dia. Berbagi setiap hal yang pernah Anda rasakan melalui sentuhan dan kecupan mesra, membangun sebuah impian dan berusaha mewujudkan berdua dengannya.

Masihkah seks menjadi suatu hal yang tidak penting bagi Anda?
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved