Home » » Mesra Sampai Tua

Mesra Sampai Tua


Kemesraan tidak hanya dimiliki oleh orang-orang muda atau pasangan yang baru menikah. Pencipta kita mendesain tubuh kita untuk menerima dan memberikan kemesraan dan itu tidak ada masa berlakunya, jadi bisa berlaku bahkan sampai usia tua sekalipun.

Lalu, hal apa yang bisa dilakukan untuk terus menghidupkan api kemesraan hingga masa senja nanti.

Mencium
Sebaiknya sampai usia lanjut sekalipun, biasakan untuk mencium pasangan kita.

Tetap Jaga Penampilan
Jaga dan perbaiki terus penampilan kita! Tua tak berarti jelek kan?! Kita dapat tetap tampil cantik walau wajah kita sudah dipenuhi dengan kerutan-kerutan. Selain itu, menjaga keharuman tubuh juga penting agar pasangan tetap bergairah mencumbu kita.

Saling Merayu
Jika saat masih muda dulu, Anda berdua hobi menggoda satu dengan yang lain, maka kembali lakukan hal itu saat uban sudah merajalela di rambut Anda.

Rayulah pasangan Anda dengan cara-cara kesukaannya, misal dengan bermanja-manja, flirting, membelai rambutnya, dan lain sebagainya. Hal ini dapat membangkitkan kembali memori mendebarkan yang pernah Anda berdua alami di masa lalu.

Jangan malu karena merasa sudah tua! Selama Anda melakukannya pada pasangan Anda sendiri, hal tersebut sah-sah saja. Ingatlah, bahwa rayuan segombal apapun tetap enak didengar, apalagi bagi pasangan kita, hal itu bakal terasa istimewa karena mampu menyentuh hati yang terdalam.

Pelukan
Pelukan terbukti manjur untuk menenangkan jiwa yang gundah. Namun, pelukan, sentuhan, dan rabaan merupakan unsur-unsur kemesraan yang harus tetap dipertahankan suami dan istri bahkan di usia senja. Peluk suami Anda dengan mesra! Sentuhlah dia dengan intim dan sensual!

Ingatlah, keintiman seksual tetap berharga dan patut dipertahankan bahkan hingga usia senja sekalipun. Usia boleh tua, tapi mesra? Tetap dong!
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved