Home » » Blackberry Messenger Versi 6.0.1.29 – Download BBM Terbaru untuk Blackberry

Blackberry Messenger Versi 6.0.1.29 – Download BBM Terbaru untuk Blackberry

Satu yang menjadi daya tarik dari Blackberry adalah adanya BBM alias Blackberry Messenger. Dan bahkan ada orang yang sampai bela-belain membeli sebuah Blackberry, karena ingin BBM-an. Yups, karena BBM itu Eksklusif hanya ada di Blackberry, maka setiap orang yang sering BBM-an udah pasti punya Blackberry. Keren bukan?
Versi Terbaru Blackberry Messenger v6.0.1.29 for Blackberry telah hadir, meski hanya sebatas di Blackberry Beta Zone, ini artinya BBM v6.0.1.29 hanya bisa dinikmati oleh Member Blackberry Beta Zone karena belum tersedia di Blackberry App World. Namun jangan khawatir, bagi yang bukan member Beta Zone, BBM Terbaru tentunya tidak lama lagi juga bakal tersedia di App World. Di Versi Terbaru BBM ini ada beberapa perbaikan dan fitur diantaranya adalah Mengatasi Masalah Icon BBM yang hilang setelah proses Upgrade dan Mengatasi EULA yang hanya muncul ketika mencoba membuka sebuah Group.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved