Home » » Download Facebook Messenger for Blackberry

Download Facebook Messenger for Blackberry

Setelah  hadir di Android dan iPhone, Facebook kini menghadirkan Facebook Messenger untuk Blackberry. Dengan Aplikasi terbaru Facebook Messenger for Blackberry kita bisa mengirim pesan ke teman kita dengan mudah, tak masalah jika ternyata teman kita sedang online di laptop ataupun sedang offline.  Jika ternyata, teman yang kita kirim pesan sedang offline, maka pesan yang dikirim akan ada notifikasi di pesan teman kita. Sehingga tentu saja, sang teman akan membaca pesan yang kita kirim.

Apa sih Facebook Messenger for Blackberry itu? Sebenarnya fitur Chatting atau Messenger ini telah ada tersedia di Facebook v2.0 for Blackberry, namun dengan Facebook Messenger for Blackberry, kini kita bisa lebih chat Facebook yang terpisah dengan Aplikasi Facebook tersebut, sehingga mirip dengan YM! Jangan khawatir meski Anda menginstall Facebook Messenger for Blackberry, Anda masih bisa kok mempergunakan Facebook for Blackberry dan tentunya menggunakan Fasilitas Chat di aplikasi Facebook for Blackberry.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved