Home » » Cara Update Blackberry Langsung dari Blackberry

Cara Update Blackberry Langsung dari Blackberry


Kamu pasti mengenal proses Update/Upgrade OS Blackberry lewat komputer, dimana kita tinggal mendownload file OS ke Komputer kita, lalu dengan sebuah Application Loader kita bisa langsung melakukan proses Update Sistem Operasi Blackberry kita. Cara seperti ini, bagi sebagian orang memang cukup rumit. Padahal ada sebuah cara yang cukup mudah untuk melakukan Proses Update Blackberry kamu secara langsung, tanpa memerlukan bantuan komputer, yakni proses Update secara OTA (Over The Air). 

Caranya masuk ke menu Option > Advanced Option > Wireless Update. Ketika update tersedia untuk Blackberry kamu, akan muncul icon untuk melakukan proses update. Proses seperti ini cukup mudah dilakukan dan tentunya tidak terlalu ribet. Waktu dibutuhkan bisa memakan waktu sampai 2 jam, jadi siap-siap saja untuk mencharge BB kamu, supaya tidak kehabisan baterai waktu proses update sedang berlangsung.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved