Home » » Cara Mengirimkan Lagu atau Foto ke Blackberry Curve dan Bold dari Handphone Lain

Cara Mengirimkan Lagu atau Foto ke Blackberry Curve dan Bold dari Handphone Lain


Seperti kita ketahui Blackberry terutama yang menggunakan Blackberry OS versi 5 ke bawah, memiliki proteksi Bluetooth yang sangat ketat, sehingga kita tidak bisa sembarangan mengirimkan file ke Blackberry, tanpa sebelumnya menyeting Blackberry untuk menerima file.

Untuk mengirimkan lagu dari handphone lain ke Blackberry, ikuti langkah singkat berikut ini. 

Pada Home Screen akses Manage Connections > Bluetooth Options > Add Device selanjutnya Blackberry akan mencari perangkat bluetooth handphone lain, setelah ketemu langsung di pairkan, dan tentunya kalau diminta pasakey masukan angka sesuai keinginan alias bebas.

Setelah perangkat atau handphone lain yang akan mengirimkan file terdaftar di Blackberry atau sudah di Pairkan, berikutnya adalah setting agar Blackberry siap menerima file dari handphone tersebut. Caranya masuk ke Media section >  pilih Receive via Bluetooth, sehingga kini Blackberry dalam posisi menunggu untuk menerima file. Dan Anda bisa memulai mengirimkan file dari handphone lain ke Blackberry.

Pastikan juga Anda telah menyeting Discoverable ke posisi Yes pada BlackBerry Connections > Bluetooth Options > Options.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved