Home » » Inilah Tempat-Tempat Sempit Yang Pas untuk Ngeseks

Inilah Tempat-Tempat Sempit Yang Pas untuk Ngeseks


BIARKAN api pernikahan tetap membara dengan tidak berhenti bereksperimen dalam aktivitas seks Anda berdua. Salah satunya terus mencari tahu lokasi terhebat untuk aksi berhubungan seks tak terlupakan.

Dalam sebuah survei yang dilakukan Cosmopolitan, 80 persen pasangan memilih bercinta dalam mobil sebagai lokasi seks yang tidak lazim. Ingin tahu lokasi sempit lainnya?

Berikut referensi yang mungkin bisa menjadi favorit Anda, seperti dilansir Cosmopolitan.




Dalam mobil

Ini mengombinasikan kebutuhan dan ketersediaan tempat yang mungil, tapi penuh privasi. Sebaiknya singkirkan kursi belakang dan majukan kursi depan, yang akan memberikan lokasi lebih besar untuk aksi yang lebih nyaman. Tempatkan sebuah selimut sebagai alas.

Dalam lemari pakaian

Ingat bagaimana Nate dan Serena bercinta penuh kehangatan dalam lemari pakaian di salah satu episode Gossip Girl? Saatnya Anda juga mencoba.

Dalam tenda

Dengan lokasi outdoor, semisal setelah hiking bersama, bercinta dalam tenda akan membuat Anda merasa lebih dekat dengannya.

Dalam ruang ganti

Bayangkan bercinta dalam ruangan penuh kaca, tentu “hot”! Pastikan untuk mengunci ruangan ganti dengan benar dan pilih ruang ganti yang sedikit orang lalu lalang.

Dalam kamar mandi

Resep untuk seks yang menakjubkan dengan menambahkan aliran air. Pada ruang kamar mandi yang dilengkapi shower, biarkan air mengalir saat Anda berdua sibuk memuaskan hasrat satu sama lain.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved