Home » » Naikkan aura sexy mu sebelum memulai bercinta

Naikkan aura sexy mu sebelum memulai bercinta


Wanita yang memiliki pandangan positif perihal bentuk tubuhnya seringkali memancarkan aura seksi. Jika Anda merasa seksi, maka Anda akan lebih bisa menikmati seks. 
Disaat Anda merasa seksi, maka tubuh dengan sendirinya akan menerima pernyataan tersebut dengan baik. Pengalaman terintimidasi dengan makna seksi di media massa pun dapat Anda singkirkan segera. Sehingga ketika setiap waktu pasangan mengajak Anda bercinta, tidak ada alasan tidak ?pd’ dengan bentuk tubuh sekarang.
Referensi Sheknows berikut, bisa membuat Anda merasa semakin seksi sebelum bercinta dengan pasangan.

Percantik diri
Luangkan waktu untuk menyenangkan diri sendiri. Oleskan cat kuku terbaru, ataupun semprotkan sedikit parfum beraroma sensual dapat Anda lakukan. Berendam di bath tub dengan penuh busa juga bisa menjadi pilihan lainnya.

Setelah itu, Anda bisa keluar kamar mandi tanpa menggunakan busana apapun. Keringkan tubuh Anda dengan handuk sambil menghadap ke arah pasangan. Dijamin, si dia tidak akan bisa melepas pandangannya walau sekejap dari tubuh Anda.
Tak pelak, hasrat dia bisa terpancing untuk segera menggumuli Anda. Tidak percaya? Cobalah!

Kenakan dress seksi
Kenakan pakaian berbahan sutra dan satin sebelum memulai aksi bergumul. Walaupun tidak ada satupun yang melihat selain pasangan. Namun, merasakan sentuhan lembut dari bahan sutra dan satin dapat meninggalkan sensasi tersendiri di kulit Anda.
Apalagi sutra dan satin acapkali dihubungkan dengan busana seksi berkesan sensual. Dengan sendirinya Anda akan tampak terlihat begitu menggoda.

Nyalakan lampu!
Seks itu suatu hal alamiah. Sama seperti tubuh Anda yang mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Bagaimanapun bentuk tubuh Anda di waktu lampau dan sekarang. Akan lebih tampak cantik jika Anda menerima perubahan alam tersebut dengan baik.
Bila aktivitas ranjang selama ini selalu dilakukan tanpa ada cahaya lampu kamar.
Saatnya Anda mencoba menyalakan lampu ketika tengah bercinta dengan pasangan.
Tidak perlu merasa minder dengan bentuk tubuh. Karena, Anda akan terkejut dengan reaksi dia ketika menyentuh setiap inci kulit Anda. Apalagi setelah tau fakta sebenarnya, bahwa dia mencintai tubuh Anda apanya.

Selamat mencoba!
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved