Home » » Wow, Seks 30 Menit Ampuh Bakar 250 Kalori

Wow, Seks 30 Menit Ampuh Bakar 250 Kalori


Ingin  bakar kalori Anda dalam waktu singkat? Lakukan saja seks minimal 30 menit. Sebanyak 250 kalori pun hilang.

Jika ingin membakar kalori dalam masa yang instan, lupakan cara lama yang membuat Anda lelah fisik, seperti berjalan di treadmill atau ngegym. Alih-alih ingin menurunkan berat badan, Anda justru kerap melupakannya. Alhasil, kalori pun terus menumpuk.

Nah, ketimbang membuang biaya mahal, langkah sederhana yang dapat dicoba adalah melakukan seks. Langkah ini menjadi cara murah yang bisa menciptakan kenikmatan sekaligus membakar kalori yang tidak Anda inginkan.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa wanita cenderung melakukan seks usai melewatkan hari yang panjang. Mereka berpikir hal tersebut dapat membantu mereka menurunkan berat badan.

Penelitian menunjukkan, bahwa 76 persen wanita pun cenderung melakukan latihan di malam hari usai melakukan rutinitas karena berpikir hal tersebut akan membakar kalorinya.

Hampir dari dua pertiga wanita yang terdaftar resmi sebagai member gym mengatakan, bahwa mereka lebih bahagia berhubungan seks karena lebih efektif dalam mengusir kalori di tubuhnya, seperti dirilis Times of India.

Menurut buku McCloskey yang berjudul “The Ultimate Sex Diet”, dengan berhubungan seks selama 30 menit ampuh membakar kalori sekira 150 sampai 250 kalori. Bahkan tak jarang bisa mencapai 350 kalori, semuanya tergantung pada seberapa aktif Anda.

Hal sederhana, ciuman simpel yang Anda lakukan dalam 30 menit dipercaya mampu menghilangkan sekira 200 kalori, di mana setara dengan tiga biskuit yang dinikmati dengan minuman.

“Kami terus-menerus membakar kalori meskipun disibukkan dengan aktivitas bisnis,” seperti dikatakan Darren Linnell, kreator minuman Aspire yang menyarankan survei ini kepada Dailymail.

“Hal ini tentu akan menyadarkan kita bahwa hal-hal kecil bisa kita lakukan untuk menciptakan dorongan ekstra,” tutupnya.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved