Home » » 3 Trik Tabu Yang Manjur

3 Trik Tabu Yang Manjur


Jika ini menyangkut tentang hal yang sering dianggap tabu oleh orang lain, maka dia menyukainya. Jika hal ini jauh dari posisi misionaris yang biasanya, maka dia juga pasti bakal menyukainya. Seperti bocah laki-laki, pria dewasa pun sering tertarik dengan tantangan dan apapun yang di 'luar pada umumnya'.

Seorang pria mungkin akan membagikan tentang fantasi seksual atau apa yang ada dalam benaknya. Dia bahkan mungkin akan mempertanyakan apa yang menjadi hasratnya, terutama jika itu terdengar tak lazim. Namun, di sini kita akan melihat beberapa rahasia tentang hasrat lelaki yang bisa membuat mereka merasa "wow"....Ssst, mereka mungkin takkan pernah meminta Anda melakukan ini, jadi Andalah yang harus mengambil inisiatif.

Pria itu kaum visual
Pria kuat di mata. Mungkin kalimat itu pernah Anda dengar. Terkadang mereka hanya ingin duduk dan menonton. Ini bisa saja berarti memandang saat Anda merias diri, menatap Anda yang berlenggak-lenggok dengan penuh percaya diri, melihat Anda mengusap tubuh, atau menonton Anda menari dengan gerakan-gerakan aduhai.

Jadi, saat sedang beraksi, keluarkan suara. Mengeranglah. Katakan hal-hal yang ingin mereka dengar.

Hal ini menunjukkan pada mereka bahwa Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda sendiri, serta memberitahu bahwa Anda bukanlah wanita pemalu yang takut untuk mencoba kenikmatan baru. Ingat, bahwa jika Anda turn-on, maka itu akan membuat dia turn-on juga.

Jika Anda bisa sedikit liar dan menikmati diri sendiri, seolah tak seorangpun yang sedang melihat, maka itu akan membuat mereka bergairah dan terusik, sehingga merasa tertantang dan berdebar-debar saat menantikan giliran untuk menyentuh Anda.

Anal Sex
Hal ini mungkin tidak akan terpikir saat Anda baru pengantin baru, namun lambat atau cepat, pengalaman berhubungan Anda harus dibawa semakin asyik dan bervariasi, bukan?!

Seorang pria harus tahu bahwa mereka perlu bersikap gentle. Jika ia mencoba teknik baru dan itu sedikit terlalu memaksa, maka dia harus mau melakukannya pelan-pelan hingga Anda siap.

Pria normal tidak akan merasa senang jika wanitanya merasa kesakitan. Faktanya, kesenangan Andalah yang membuat ia turn-on.

Saat teknik baru sedang dilakukan, hal pertama yang mesti Anda ingat adalah rileks. Sentuhan terhadap area anal (bertautan dengan dubur) tersebut bisa menimbulkan berbagai sensasi. Jadi jika Anda dan dia sedang mencoba seks anal ini, maka tinggalkan realita 'sopan santun' di luar kamar dan biarkan insting Anda yang memimpin, sebab Anda mungkin bakal suka dengan apa yang ia suguhkan.

Jadilah wanita yang ada dalam mimpinya
Tunggu hingga ia tidur, lalu lakukan. Percayalah, tak peduli seberapa nyenyak ia tertidur, ada satu bagian tubuhnya yang akan 'tersengat' begitu Anda menyentuhnya.

Dia akan menuntun tangan Anda. Pengalaman itu mungkin tak nyata bagi dirinya. Dia mungkin takkan terbangun sepenuhnya, namun dia akan menyukai 'mimpi seksinya' itu dan juga pemeran utamanya, siapa lagi kalau bukan Anda.

Jika hari telah larut, dan dia sudah tidur, maka dia mungkin tidak akan bisa membedakan kapan mimpi itu dimulai dan berakhir, namun biarkan dia bergembira dalam waktu tidurnya tersebut.

Dia akan menghargai inisiatif Anda dan saat terbangun, ia akan bangun dengan senyum tersungging lebar di wajahnya. 
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved