Home » » Trik-Trik Nakal Untuk Puaskan Pasangan

Trik-Trik Nakal Untuk Puaskan Pasangan


Membangkitkan gairah bercinta bersama pasangan bagaikan menjaga nyala api. Kehidupan seks yang biasa-biasa aja tentu membuat Anda berdua merasa bosan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat api gairah terus menyala. Sedikit nakal untuk membuat ranjang Anda tetap hangat tidak jadi soal kan? Mungkin Anda bisa meniru beberapa cara berikut ini untuk membuat pasangan terus memuja Anda.

Langkah 1
Kalau Anda biasa melakukan olah raga, sesekali ajak si dia melakukan latihan bareng. Tapi kali ini buat beda, Anda berdua berolahraga tanpa selembar busana. Jangan lupa memintanya membantu Anda melakukan perenggangan. Anda tentu tahu pentingnya pemanasan ini sebelum berolahraga kan?

Langkah 2
Saat dia sedang mandi, susul lah dan bergabunglah bersamanya. Anda dapat membantu menyabuni seluruh tubuhnya dan beri perhatian khusus pada bagian sensitifnya.

Langkah 3
Lakukan masturbasi padanya dengan tangan yang dilumuri jelly, puding, madu lalu jilat untuk membersihkannya.

Langkah 4
Ajak dia makan siang, kenakan baju super seksi dan menantang, kenakan sepatu berhak tinggi. Biarkan dia melihat, menyentuh dan memanjakan Anda, tapi buat dia menunggu hingga pulang kerja untuk mewujudkan semua fantasinya.

Langkah 5
Saat makan malam, selain makanan sediakan diri Anda di meja makan dan minta dia untuk 'memakan' Anda. Lalu biarkan dia menikmati makan malamnya dan berikan sedikit istirahat untuk memulihkannya.

Langkah 6
Datang lah ke kantornya lengkap dengan sepatu berhak tinggi dan busana ketat lalu duduk di pangkuannya di tempat duduknya. Jangan lupa menutup pintu dan menguncinya. Ingat, jangan pernah meremehkan kekuatan dari bercinta kilat.

Langkah 7
Beli borgol atau mungkin Anda bisa menggunakan tali. Katakan padanya Anda ingin menahannya dan melakukan apa pun yang Anda inginkan padanya. Lalu goda dia. Cium/jilat setiap bagian tubuhnya tapi lewati Mr P. Saat dia mulai memohon, berikan pelepasan dengan membawa Mr P ke mulut Anda dan memberinya blow job. Berikan semua dari apa yang Anda miliki, dari tangan, bibir dan lidah.

Langkah 8
Tanyakan padanya pakaian apa yang dia ingin Anda kenakan. Lalu ambil peran, Anda bisa jadi perawat, gurunya, murid, pasien, mekanis yang seksi, pelacur, peran apa saja yang ingin kalian lakukan.

Jangan biarkan kehidupan seks Anda berubah membosankan. Bersenang-senang lah dan lakukan dengan penuh antusias.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved