Home » » 5 Kesalahan Seks Yang Dilakukan Wanita!

5 Kesalahan Seks Yang Dilakukan Wanita!


Sebuah hubungan suami istri tak akan lengkap jika tak ada seks di dalamnya. Walaupun bukan segalanya, namun seks merupakan alasan utama sebuah rumah tangga dibentuk. Wajar saja jika ada pendapat demikian, karena tak ada orang yang bisa hidup tanpa seks, yang merupakan suatu kebutuhan dasar bagi makhluk hidup. Semut melakukannya dengan cara khasnya, Singa pun tak ketinggalan, bahkan Gajah dengan tubuh tambunnya pun membutuhkan seks, apalagi Anda seorang manusia yang dikaruniai kecantikan dan keelokan serta kesempurnaan tubuh.

Dipandang sebagai sesuatu yang penting, tak luput jika kehidupan seks Anda diliputi beberapa kesalahan. Baik dari si dia sebagai pria, atau Anda sebagai wanita, sama-sama menyumbang peran dan kesalahan yang tak memaksimalkan sebuah hubungan seks. Hmm...kesalahan apa saja sih yang seringkali wanita lakukan?

Kesalahan 1: kurang inisiatif
Menganggap seks sebagai milik para pria, adalah pemikiran yang seringkali muncul pada sebagian besar wanita. Kenyataannya, seks tak hanya milik pria. Seks juga milik wanita! Jadi jangan pernah malu untuk berinisiatif meminta pada pasangan Anda, dengan cara romantis dan mengesankan.

Fakta WomanOnly! pria memiliki gairah yang besar pada seks. Dan gairah tersebut akan memuncak saat Anda yang berinisiatif untuk mengajaknya terlebih dahulu. Buktikan saja, Anda akan memperoleh kepuasan yang lebih dari sekedar duduk diam dan menunggu.

Kesalahan 2: takut bahwa Anda terlihat gemuk
Tak dapat dipungkiri bahwa bentuk tubuh wanita mendongkrak gairah pasangan. Seringkali mereka yang merasa kurang seksi dan 'kurang ukurannya' tidak percaya diri dan seringkali khawatir saat melakukan hubungan seks. Ini menyebabkan rasa gugup dan mengurangi performa Anda saat memacu kebahagiaan bersama di dia.

Fakta WomanOnly! saat wanita di dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi, seketika ia akan menjadi dewi di atas peraduan bersama sang kekasih. Kepercayaan diri tersebut menonjolkan dan mengeluarkan aura kecantikan dari dalam diri. Dan percayalah, Anda akan memberikan 'sesuatu' yang paling indah buat si dia.

Kesalahan 3: takut tidak bisa memuaskan
Bagaimana ketika nanti sudah memiliki anak, apakah performa akan semakin menurun? Belum lagi jika kesibukan membuat lelah, apakah masih bisa memberikan yang terbaik buat si dia? Pertanyaan ini selalu muncul, dan alhasil ketika Anda dan si dia tengah asyik berpacu, gairah Anda turun dan tiba-tiba semua menjadi dingin dan beku. Kesalahan ini banyak sekali muncul, dan ya sudah bisa ditebak kan kalau suami tidak merasa puas dan sibuk berburu kepuasan di tempat lain.

Fakta WomanOnly! masih sama di tingkat kepercayaan diri. Semua akan berhasil dan berjalan dengan baik diiringi kepercayaan diri. Jika memang Anda merasa performa dan energi Anda kurang, atur konsumsi beberapa makanan ataupun nutrisi yang dapat membantu Anda dong!

Kesalahan 4: takut dan malu bereksplorasi dengan gaya
Kebanyakan wanita takut bereksplorasi dengan gaya. Bagi wanita, gaya tradisional dan klasik adalah yang paling aman. Tak membutuhkan banyak energi dan paling mudah. Kenyataannya adalah, malu, malas mencoba dan takut mendapat komen dari pasangan.

Fakta WomanOnly! gaya kasual dan klasik melulu akan menimbulkan kebosanan. Tak ada yang salah dengan mencoba gaya baru. Jika Anda tidak yakin, Anda bisa kok mengkonsultasikannya dengan yang lebih ahli. Banyak pula referensi yang dapat Anda gunakan dan pelajari bersama, untuk mencari posisi mana yang paling nyaman untuk dilakukan berdua.

Kesalahan 5: malu bertanya, sesat di jalan
Memang benar pepatah yang berkata malu bertanya sesat di jalan. Ketika Anda malu bertanya bagian mana dan posisi mana yang paling si dia suka, Anda tersesat dan ketinggalan kenyamanan yang akan membuai Anda.

Fakta WomanOnly! dengan saling mengetahui mana bagian yang disukai dan mana yang lebih nyaman, gerakan Anda akan lebih bebas dan tepat sasaran. Bukannya panduan dari si dia malah akan mempermudah Anda menggapai kepuasan yang diinginkan berdua?

Yuk perbaiki hubungan dan kesalahan yang pernah Anda lakukan. Hangatkan kembali cinta Anda dan si dia dan sulut api membara yang membuat si dia makin tergila-gila.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved