Home » » Liburan Bersama, Saatnya Mewujudkan Fantasi Seks

Liburan Bersama, Saatnya Mewujudkan Fantasi Seks


Melakukan liburan bersama pasangan tidak ubahnya seperti mengulang masa honeymoon, di mana saat janji, cinta dan kasih baru saja diikrarkan. Liburan merupakan waktu di mana suami istri bisa bebas mewujudkan fantasi dalam kehidupan seksualnya.

Pasangan mana yang tidak mendamba mendapatkan kehidupan seksual yang sehat dan menyenangkan? Saya, termasuk Anda, tentu ingin mendapatkannya. Betul kan? Sayangnya, seiring waktu yang bergulir, rasa hambar dan jenuh yang kerap melanda pasangan suami istri yang telah lama menikah. Jika sudah begini, inilah saatnya Anda menyepi. Berlibur bersama pasangan tercinta.

Liburan anak sekolah baru saja dimulai. Mmmh… mungkin, inilah saat yang paling tepat bagi Anda dan pasangan untuk mengajukan cuti. Pergilah berlibur. Soal anak, tidak ada salahnya untuk sementara waktu menitipkan di rumah nenek tercinta. Toh, sesekali Anda membutuhkan waktu berdua bersama pasangan Anda. It’s time to get your second honeymoon!

Yup, merencanakan liburan memang harus masuk dalam agenda Anda. Selain berguna untuk merefresh otak yang mulai penat, liburan juga menjadi obat mujarab guna mengembalikan gairah bersama pasangan. Seperti yang diungkapkan oleh seksolog, dr. Mulyadi Tedjapranata MD, "Kehidupan seksual suami istri membutuhkan variasi, salah satunya dengan melakukan liburan bersama, sehingga bisa mendongkrak keintiman dan kehangatan pasutri,".

Dengan demikian, melakukan liburan bersama pasangan tidak ubahnya seperti mengulang masa honeymoon, di mana saat janji, cinta dan kasih baru saja diikrarkan. Nah, menurut dokter yang membuka praktek di bilangan Taman Kemayoran Condominium Tower Cendana Jakarta Pusat ini, moment liburan merupakan saat yang paling tepat untuk berkomunikasi dari hati ke hati. Membicarakan guna menemukan ide baru dalam mendapatkan variasi bercinta. Sebuah pengalaman yang seru dan mendebarkan.

Maklum saja, jika di rumah, Anda tentu kerap menemukan kendala, mulai yang disebabkan oleh anak, atau keterbatasan lainnya. Nah, dengan melakukan liburan Anda bisa lebih berewoorasi, bahkan merealisasikan fantasi seks Anda. "Liburan merupakan waktu di mana suami istri bisa bebas mewujudkan fantasi dalam kehidupan seksualnya," ujar seksolog ramah ini sambil tersenyum.

Lebih lanjut, seksolog yang ditemui WomanOnly di kliniknya beberapa waktu lalu ini mengungkapkan bahwa melewati liburan bersama pasangan dapat membuat aktivitas seks menjadi membaik. Tidak itu saja, Anda ataupun pasangan juga akan memperoleh rasa sayang yang berlebih, serta rasa memiliki yang semakin menggunung.

Namun, agar aktivitas seks lebih membara saat liburan, ada baiknya Anda menyiapkan kesehatan dan kebugaran terlebih dahulu. Dengan olahraga dan istirahat yang cukup, gangguan penyakit dan rasa lelah tentu tidak akan menghampiri.

"Jika ingin mendapatkan sensasi baru, bisa dimulai dengan menyiapkan alat transportasi yang akan digunakan. Dengan dekapan erat sewaktu melakukan perjalanan menuju lokasi dengan laju kendaraan yang cepat di sertai dengan guncangan, akan menimbulkan sensasi baru," tukas dr. Mulyadi Tedjapranata MD.

Lakukan berbagi kegiatan guna menghangatkan hubungan yang mulai basi, dengan demikian gairah dan kenangan indah dapat diwujudkan kembali. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat berlibur bersama pasangan tercinta.

Create an instant erotic
Ciptakan suasana baru untuk menghilangkan kejemuan. Misalnya dengan melakukan sebuah perubahan yang berpengaruh secara fisik ataupun psikis dalam hubungan. Misalnya, dengan cara menaburkan kelopak bunga mawar di atas tempat tidur, serta menerangi cahaya kamar dengan temaram lilin.

Discover the joy of toys
Sambil diiringi musik yang syahdu disertai cahaya temaram lilin, mulailah lakukan sentuhan yang menggoda. Kali ini tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan susu, madu, ice cream yang dapat Anda baluri di seluruh tubuhnya atau tubuh Anda. Agar lebih 'menggigit', seks toys pun bisa dijadikan salah satu alternatif. Dengan alat bantu tersebut, sensasi seksual yang baru tentu akan tercipta.

Say it with your kiss
Teknik berciuman sangat berpengaruh dalam aktivitas seksual. Dengan mencium pasangan Anda dengan mendalam, sensasi yang menggelinjang dapat ditimbulkan. Anda bisa mulai mencium yang disertai dengan gigitan yang lembut dan manja di area sensitifnya.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved