Home » » 8 Rahasia Bahagiakan Si Dia

8 Rahasia Bahagiakan Si Dia


Apakah selama ini Anda selalu dihantui oleh rasa takut tak mampu membahagiakan pasangan Anda di atas ranjang? Tak perlu lagi bingung dan takut, karena kami akan membagikan rahasia para pria saat momen intim terjadi antara Anda dan si dia.

Untuk membahagiakan si dia, tentunya Anda perlu mengenal pasangan Anda lebih dalam. Apa-apa saja sih yang disukai olehnya, dan apa saja yang sekiranya dibenci olehnya. Nah, kali ini kita bahas saja dari sisi yang si dia tak suka. Berikut akan disajikan informasi lengkap, rahasia saat Anda dan si dia sedang nakal menikmati momen istimewa berdua, apa sih yang kira-kira dibenci dan disukai olehnya?

1. Si dia tak suka Anda pasif dan diam saja
Pada umumnya wanita lebih suka menikmati dan pasrah saja saat si dia mulai beraksi. Well, bukan ini yang diharapkan olehnya, si dia mungkin memang ingin sekali membuat dan melihat Anda bahagia, namun jika terus-terusan Anda pasrah si dia tentu tak akan suka. Adakalanya pria sangat berharap si wanita ikut aktif berusaha, memberikan sebuah kepuasan dan kebahagiaan pada pasangan, dengan beberapa gerakan menggoda, kecupan, pelukan, rabaan, dan beberapa hal lain yang membuatnya merasa penting dan dipuja-puja.

2. Si dia ternyata fans berat ciuman Anda
Tak disangka bahwa pria juga sangat ingin dan butuh untuk dicium. Jika selama ini Anda mengira hanya Anda saja yang ingin mendapatkan ciuman, hmmmm sebaiknya ubah pemikiran Anda, karena si dia juga sangat menikmati setiap kecupan Anda. Berikan ciuman dan kecupan manis dari ujung kepala sampai ujung kakinya, dan Anda akan melihat perubahan sikap hangatnya yang tak ingin jauh-jauh dari Anda.

3. Yes Ma'am!
Pria memang pada umumnya yang selalu berinisiatif dan mengontrol situasi. Namun jangan ragu-ragu untuk mengambil alih posisi si dia mengontrol acara seru Anda kali ini. Posisi Woman on top akan mempermudah Anda untuk menunjukkan kontrol Anda terhadap dirinya, dan kita lihat saja bagaimana si dia terpesona pada diri Anda.

4. Pria ingin perlakuan detail dan sensitif
Setiap bagian tubuh si dia memiliki titik-titik yang sensitif, sesekali fokuskan diri Anda pada si dia. Berikan si dia kenikmatan lebih, dan lupakan sejenak usaha Anda mencapai orgasme. Biarkan si dia menikmati wujud kasih sayang Anda, telusuri setiap bagian sensitifnya dan ia akan merasa sangat diperhatikan dan dicintai.

5. Take and give!
Berikan terlebih dahulu umpan manis untuk si dia, tak ada salahnya memulai suatu gerakan manis nan menggoda yang akan membuat si dia haus akan Anda. Dengan demikian ia akan membalas sikap manis Anda dengan perhatian lebih. Tentunya tak ada yang kalah dalam pertarungan Anda kali ini, jadi mengapa harus ragu untuk memberikan yang lebih dan terbaik bagi si dia?

6. Ekspresi! Ekspresi! = Nikmat!
Takut dibilang ribut atau mengganggu? Hei, siapa bilang suara dan desahan Anda itu mengganggu? Si dia lebih tak suka jika Anda diam saja dan menahan semua ekspresi Anda, jika memang ingin berteriak maka berteriaklah! Ingin meremas si dia, jangan pernah ragu untuk meremas! Ingin menggigit si dia, silahkan menggigit asal jangan sampai si dia kesakitan ya.

7. Inisiatif dari Anda
Selama ini biasanya si dia terlebih dahulu yang berinisiatif dan menggoda Anda, sementara Anda lebih suka diam dan menunggu. Nah kali ini, siapkan waktu dan setting suasana khusus untuk Anda dan si dia. Pijat bahunya dengan lembut dan berinisiatiflah lebih dulu. Tak perlu takut akan apa yang ada di pikiran si dia, karena menurutnya Anda sangat menggoda dan berani, sosok misterius yang akan selalu terbayang-bayang di dalam pikiran si dia.

8. Berbicara nakal?
Tak ada salahnya sesekali membisikkan sesuatu yang nakal di telinganya. Perbincangan yang terlalu serius dengan si dia akan membuat moodnya hilang dan gairahnya turun. Jadi ungkapkan apa saja yang ada di benak Anda, mulai dari sentuhan yang paling Anda suka, ciuman yang paling Anda inginkan, daerah yang paling Anda ingin disentuh, dan hal-hal lainnya.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved