Home » » Mengapa Berdarah?

Mengapa Berdarah?


Tak ada rasa sakit. Bukan waktunya mens juga. Dan, ini juga bukan pertama kalinya Anda melakukan hubungan seks dengan suami. Seks sebelumnya tidak mengeluarkan darah, lalu mengapa sekarang berdarah?

Apakah ini dikarenakan selaput darah yang robek? Atau karena penetrasi yang dilakukan pasangan terlalu dalam? Mungkinkah ini hanya sekedar reaksi alergi akibat pemakaian kondom?

Ada banyak alasan mengapa wanita mengalami 'pendarahan' saat ia melakukan hubungan seks. Bisa jadi karena pada intercourse-intercourse sebelumnya Anda tidak mengalami robeknya selaput darah. Namun, darah yang dikeluarkan akibat robeknya selaput darah hanya sedikit.

Bisa jadi itu terjadi karena ada alergi terhadap bahan kondom atau lubricant. Atau mungkin ada bagian yang terluka.

Apapun yang menjadi penyebabnya, pendarahan selama hubungan itu merupakan suatu hal yang wajar. Anda tidak perlu malu pada pasangan. Bila Anda merasa malu dan ingin mendiskusikannya dengan pasangan, maka lakukan. Banyak pasangan yang tetap 'maju terus' meski terjadi pendarahan saat mereka beraksi.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved